Akui Kehebatan CR7, Buffon : Ronaldo Buktikan Kecerdasannya Dengan Mengubah Cara Bermain



BeritaSports – Jika kalian adalah salah satu pecinta Sepak Bola sejati, tentunya sudah tidak asing lagi bukan dengan penjaga gawang senior bernama Buffon? Yups, aksinya yang tidak kalah keren dengan De Gea ini membuat lawannya susah menjebol gawang miliknya.

Buffon adalah salah satu kiper terbaik yang pernah ada, meskipun masih bermain tidak dapat disangkal dirinya adalah salah satu legenda. Legenda bagi sepakbola dunia, bagi Italia maupun bagi Juventus. Kiper nomor satu Italia ini melontarkan pendapatnya tentang salah satu pesepakbola hebat lainnya yaitu Cristiano Ronaldo.

Buffon menilai bagaimana Ronaldo beradaptasi dengan gaya bermain yang baru menunjukan kecerdasannya sebagai seorang pesepakbola. “Dari waktu ke waktu Ronaldo selalu belajar bagaimana mengembangkan dirinya sebagai seorang atlet. Sebagai pesepakbola, dirinya menghabiskan lebih sedikit energi dibanding apa yang dia lakukan sebelumnya” ujar Buffon saat wawancara dengan ofisial klub.

“Saya sangat mengaguminya karena dia adalah seorang yang pragmatis, sangat jelas dalam segala yang dia lakukan dan katakan. Saya rasa dalam beberapa tahun ini dia menunjukan kecerdasannya, karena dia merubah bagaimana cara bermain. Dia juga mematikan, selalu melakukan segalanya 100 persen dan di depan gawang dia adalah pembunuh yang mematikan” tambah Buffon.


Tidak bisa dipungkiri Ronaldo memang salah satu pemain terbaik saat ini, raihan gelar dan prestasinya membuktikan itu semua. Ronaldo dalam beberapa waktu terakhir ini memang sepertinya tengah mengubah gaya bermainnya dari seorang dribler menjadi nomor 9 yang mematikan di depan gawang. Buffon yang akan menghadapi Ronaldo dalam lanjutan liga champions pekan depan pun mengakui kehebatannya. Salut, kalian berdua adalah pesepakbola hebat. Bukan begitu kawan BeritaSports?

Referensi:
marca.com/en/football/real-madrid/2018/03/29/5abd0b12e5fdea48778b459c.html

Comments

Popular Posts

Sayang Seribu Sayang, Aroma Degradasi Sudah Tercium di Kota ini Sejak Awal Kompetisi

Kepergian CR7 Buktikan Tidak Ada Pemain Yang Lebih Besar Dari Real Madrid, Bahkan Ronaldo!

Download Siti Badriah Mp3 Kumpulan Lagu Terbaru Lengkap