Sayang Seribu Sayang, Aroma Degradasi Sudah Tercium di Kota ini Sejak Awal Kompetisi



Beritasport – Setiap club tentunya ingin menjadi yang nomor satu dalam suatu kompetisi liga pertandingan, namun terkadang dari awal dimulainya kompetisi saja aroma kemenangan dan kekalahan sudah tercium dari pola permainan setiap pemain. Sebagai contoh, kita bisa lihat sendiri yang tengah terjadi di Liga Indonesia.

Panas dan ketatnya persaingan di Liga 1 Indonesia 2018 sudah mulai terasa. Terutama, panasnya persaingan sangat terasa di dua kota besar Indonesia, yakni Jakarta dan Bandung.

Ya, kedua kota tersebut dipanaskan dengan persaingan antara Persib Bandung dan Persija Jakarta yang sama-sama memiliki ambisi besar untuk meraih prestasi tertinggi di Liga 1 Indonesia 2018.


Akan tetapi, geliat membara tidak terasa di salah satu kota di Jawa Timur, Malang. Dimana justru berbanding terbalik dari kota Jakarta dan Bandung, Aroma Degradasi justru tercium di Kota Malang sejak awal kompetisi.

Hanya sekedar info saja nih guys, data di liga-indonesia.id (18/5/2018) mencatat jika saat ini Arema FC masih terdampar di dasar klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2018, dengan baru meraih total 6 point yang merupakan hasil dari 1 kemenangan, 3 hasil imbang dan 3 kekalahan.


Tentu saja ini harus menjadi evaluasi yang mendalam bagi manajemen Arema FC. Mereka harus segera memperbaiki posisi mereka di Klasemen, dengan wajib meraih kemenangan di pekan-pekan selanjutnya.

Karena jika hal ini terus dibiarkan, bukan tidak mungkin Arema FC akan menjadi salah satu dari Tim yang terdegradasi di akhir musim Liga 1 Indonesia 2018 nanti. Terutama saat Arema FC berhadapan dengan Bali United di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Arema FC harus bangkit dan kalahkan Bali United.

Comments

Popular Posts

Kepergian CR7 Buktikan Tidak Ada Pemain Yang Lebih Besar Dari Real Madrid, Bahkan Ronaldo!

Download Siti Badriah Mp3 Kumpulan Lagu Terbaru Lengkap