Cerdas dan Tidak Egois! Absen Bela Real Madrid, Ronaldo 'Cuekin' Messi Demi Hal Besar Lain



BeritaSports – Sudah menjadi hal yang wajar kalau seorang pemain TimNas selalu tampil ekstra agar skuad yang dibelanya bisa menang di setiap pertandingan. Apalagi Ia adalah pemain andalan seperti Lionel Messi dan juga Cristiano Ronaldo.

Baru-baru ini ada informasi kalau klub Raksasa Spanyol, Real Madrid akan meluruk kandang Las Palmas untuk melanjutkan laga lanjutan Jornada ke-30. La Liga musim 2017/2018, Sabtu (31/03/2018) malam WIB.

Pada lawatannya ke Estadio Gran Canaria, megabintang mereka Cristiano Ronaldo tidak ikut dalam rombongan skuat asuhan Zinedine Zidane. Ternyata, ada maksud cerdas dari CR7 yang tidak akan ikut bertanding melawan Las Palmas.


Seperti dilansir dari Marca.com (30/03/2018), kapten timnas Portugal memilih tinggal di Madrid karena ingin lebih fit lagi saat berhadapan dengan Juventus di leg pertama babak perempat final Liga Champions, yang akan berlangsung pada hari Rabu (04/04/2018) dinihari WIB.

Sangat disayangkan jika melihat perolehan gol sementara CR7 saat ini. 22 gol sudah ia torehkan dan hanya terpaut tiga gol dari pemuncak top skor, Lionel Messi.


Seakan cuek pada Messi yang bisa saja menambah pundi-pundi golnya, tentu saja hal ini bisa dikatakan Ronaldo bukanlah pemain egois yang lebih mementingkan Real Madrid daripada pencapaian gelar pribadi.

Dengan hanya menyisakan sembilan pertandingan di La Liga, mampukah Cristiano Ronaldo menyalip Lionel Messi untuk jadi top skor di musim ini? Silahkan berikan pendapat kalian.

Comments

Popular Posts

Sayang Seribu Sayang, Aroma Degradasi Sudah Tercium di Kota ini Sejak Awal Kompetisi

Kepergian CR7 Buktikan Tidak Ada Pemain Yang Lebih Besar Dari Real Madrid, Bahkan Ronaldo!

Download Siti Badriah Mp3 Kumpulan Lagu Terbaru Lengkap