Messi Besar Karena Rasa Hormat, Ronaldo Besar Karena Pemaksaan?



BeritaSports – Jika masalah Dunia Bola, dua pemain legenda yaitu Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo tidak luput dari pembahasan. Keduanya memang memiliki popularitas yang luar biasa, namun ternyata dibalik itu semua ada unsur tersendiri dan jauh berbeda antar keduanya ini.

Hal yang menarik dari persaingan antara Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo dalah bentuk dukungan yang diterima oleh keduanya. Terkadang ada sekelompok dukungan yang bagaikan memilih bentuk dukungan antara tim Ronaldo ataupun tim Messi.

Dan baru-baru ini seorang pemain yang secara di atas kertas masih berstatus pemain Real Madrid, namun dipinjamkan ke Deportivo La Coruna, Federico Valverde, mengungkapkan sebuah pilihan yang mengejutkan.

Gelandang berusia 19 tahun tersebut, terang-terangan memberikan dukungan kepada Messi di hadapan publik.

Hal ini tentu saja membuat pihak Real Madrid bagai kebakaran jenggot. Meski telah melakukan klarifikasi atas pernyataannya, Federico Valverde, tetap menjadi sasaran kemarahan pihak Real Madrid.

Menurut laporan dari media Spanyol, Don Balon, yang dilansir dari express.co.uk (30/03/2018), Ronaldo sendiri dikabarkan marah atas pilihan Federico Valverde.


Hal ini membuat Valverde dengan cepat langsung mengkoreksi pernyataannya dan mengaku dirinya hanya bercanda.

"Saya bercanda dengan Federico Cartabia (rekannya di Deportivo) dan saya adalah pemain Madrid dan selalu berjuang untuk Ronaldo, yang mana adalah pemain terbaik di dunia. Dia menunjukkan setiap hari dan saya akan selalu di pihak Cristiano Ronaldo," ucap Federico Valverde.
Jika kabar ini benar dan nampaknya kehebohan pernyataan Federico Valverde memang telah membuat kubu Madrid berang, tampaknya haram bagi pemain Real Madrid menunjukkan isi hati mereka sendiri ya.

Dimana di lain pihak sepertinya Messi dan Barcelona tidak terlalu memusingkan hal tersebut tapi selalu mendapatkan rasa hormat dari pendukungnya. Bagaimana menurut sobat BeritaSports?

Comments

Popular Posts

Sayang Seribu Sayang, Aroma Degradasi Sudah Tercium di Kota ini Sejak Awal Kompetisi

Kepergian CR7 Buktikan Tidak Ada Pemain Yang Lebih Besar Dari Real Madrid, Bahkan Ronaldo!

Download Siti Badriah Mp3 Kumpulan Lagu Terbaru Lengkap