Sering Parkir Bus, Mourinho Mendapatkan Predikat Yang Membuat Fans Man United Tertawa



BeritaSports – Hai Sobat BeritaSports! Jika kalian tidak ketinggalan beberapa permainan dari Manchester United, tentunya sudah pada tau kan apa strategy yang sering digunakan oleh Jose Mourinho? Yups, tak tik parkir bus akhir-akhir ini memang cukup populer.

Mourinho selalu memutuskan keputusan yang sangat beresiko, namun pelatih tersebut cukup sukses saat dirinya membela Real Madrid.

Menurut laporan dari thesun.co.uk (30/3/28) meski sering melakukan formasi parkir bus namun Mourinho mendapatkan pengakuan bahwa dirinya adalah rajanya sepakbola Portugal, hal itu tentunya membuat fans Manchester United tertawa karena Mourinho tidak sehebat itu terbukti taktiknya yang parkir bus sangatlah buruk.

"Ia adalah raja sepakbola Portugal. Ia adalah manajer terbaik untuk Porto," ujar pelatih Swansea bernama Carvalhal.

"Ia membuka pintu bagi generasi manajer baru untuk pergi ke luar negeri. Ia membuka ide-ide dunia pada pelatih asal Portugis," seru Carvalhal.

Lebih lanjut, ia mengaku ada satu hal yang sangat dikaguminya dari Mourinho. Hal tersebut adalah kemahirannya dalam merusak konsentrasi lawan dengan ucapan-ucapannya di media. Walau demikian, ia mengaku tak tertarik untuk memakai taktik serupa.

"Ketika saya mengatakan bahwa ia seorang pejuang, maksud saya ia sangat lihai dalam mind games (perang urat syaraf). Caranya bertindak dalam mind games itu, ia suka teater itu," tuturnya.

"Ia biasanya memenangkan semua pertempuran ini. Saya benar-benar berbeda, saya lebih suka keluar dari teater itu," tegasnya.

Comments

Popular Posts

Sayang Seribu Sayang, Aroma Degradasi Sudah Tercium di Kota ini Sejak Awal Kompetisi

Kepergian CR7 Buktikan Tidak Ada Pemain Yang Lebih Besar Dari Real Madrid, Bahkan Ronaldo!

Download Siti Badriah Mp3 Kumpulan Lagu Terbaru Lengkap