Muak Kelamaan Setim dengan Pemakan Gaji Buta Ini, Ronaldo Paksa Madrid Beli Rival Asensio



BeritaSports – Real Madrid pada musim ini memang memiliki penampilan yang cukup apik, khususnya di Liga Champion. Akan tetapi ada juga kalangan yang justru menyebut kalau beberapa pemain Madrid ada yang tidak maksimal sehingga hanya menjadi beban saja dan kemenangan selalu bertumpu pada Ronaldo.

Seiring dengan berjalannya waktu sepertinyo trio maut Real Madrid BBC (Bale-Benzema-Cristiano) akan segera hilang menyusul trio MSN (Messi-Neymar-Suarez) Barcelona yang sudah duluan punah karena kepergian Neymar ke PSG.

Saat ini memang hanya tersisa Cristiano Ronaldo yang masih jadi aktor utama bagi Madrid. Benzema kini sudah menjadi nama paling pertama yang akan didepak Madrid. Sang pemain Perancis itu kini siap mengakhiri musim dengan memalukan karena hanya mampu mencetak 5 gol dari posisi ujung tombak.

Berikutnya ada Gareth Bale yang sudah mengantri untuk didepak setelah Benzema karena sudah mulai tak dipercaya Zidane. Ronaldo yang berjuang sendirian lantas dikabarkan sudah jengah khususnya dengan Bale yang sudah jarang dimainkan.


Selain sebelumnya jadi tukang cedera, Bale yang sekarang tukang cadangan hanya menjadi beban karena gajinya yang terlampau mahal. Sebagai gantinya Ronaldo menginginkan pemain PSG Goncalo Guedes yang sekarang dipinjamkan ke Valencia.

Meski cuma pinjaman, Guedes sangat bersinar sebagai pemain andalan yang membawa Valencia ke papan atas klasemen. Masih berusia 21 tahun, Guedes bisa dibilang merupakan saingan berat Asensio yang tak kalah berbakat. Musim ini saja Guedes sudah berhasil mencetak 4 gol 9 assist di liga dari sisi sayap.

Referensi:
donbalon.com/noticia/detalle/76622/cristiano-ronaldo-tiene-nombre-nuevo-bale-real-madrid-no-es-salah

Comments

Popular Posts

Sayang Seribu Sayang, Aroma Degradasi Sudah Tercium di Kota ini Sejak Awal Kompetisi

Kepergian CR7 Buktikan Tidak Ada Pemain Yang Lebih Besar Dari Real Madrid, Bahkan Ronaldo!

Download Siti Badriah Mp3 Kumpulan Lagu Terbaru Lengkap