Berulah Karena Gagal Penalti, Ronaldo Langsung Disebut Pemain "Tak Pandai" Oleh Sang Legenda?

BeritaSport – Memang Cristiano Ronaldo mendapatkan nasib baik ketika awal pertandingan Piala Dunia 2018, meski begitu ternyata kemarin Ia juga sempat mengalami hal buruk sama seperti yang dialami oleh Messi, yakni gagal mengeksekusi tendangan Pinalty. Namun ternyata, Ronaldo dianggap lebih bodoh oleh sang legenda ini, kenapa ya?

Pertandingan terakhir yang mempertemukan antara Portugal vs Iran dalam babak penyisihan grup Piala Dunia 2018 berakhir dengan skor imbang 1-1, hasil ini sudah cukup membuat Portugal lolos ke babak 16 besar.

Gol Portugal dicetak oleh mantan pemain Barcelona yang juga pemain senior di Portugal yaitu Ricardo Quaresma tepat pada menit ke-45, sementara Iran bisa mencetak gol di masa tambahan waktu oleh Ansarifard lewat titik putih.

Padahal Portugal mempunyai kesempatan mencetak gol agar bisa memenangkan pertandingan itu tepatnya di menit ke-50 saat Portugal dihadiahi penalti, Namun sayang Ronaldo sebagai algojo gagal melaksanakan tugasnya.


Ronaldo yang gagal mencetak gol lewat titik Putih merasa frustasi apalagi pertahanan dari Iran sangat kokoh sehingga membuatnya sulit untuk bisa membuka ruang serta membuat peluang untuk mencetak gol.

Ronaldo melampiaskan frustasinya itu ke pemain Iran dengan menyikut pemain Iran itu hingga tersungkur, awalnya wasit tetap melanjutkan pertandingan.


Namun karena pemain Iran terus memprotes akhirnya wasit melihat hal tersebut dengan teknologi VAR, wasit pun langsung mengubah keputusannya dan memberikan pelanggaran untuk Iran serta menghadiahi kartu kuning Ronaldo.

Hal konyol yang Ronaldo lakukan ini juga mendapat kritikan dari legenda Timnas Inggris yaitu Alan Shearer dengan mengatakan Ronaldo pemain bodoh.


Melansir dari laman Indosport.com (26/06/2018)."Ini tindakan bodoh dari Ronaldo, tapi saya kira memang dia tak harus diganjar kartu merah," ujar Shearer.

Bagaimana menurut anda? Silakan berikan komentar atau pendapat anda di bawah ini.



Sumber: www.bolaspor.com

Comments

Popular Posts

Sayang Seribu Sayang, Aroma Degradasi Sudah Tercium di Kota ini Sejak Awal Kompetisi

Kepergian CR7 Buktikan Tidak Ada Pemain Yang Lebih Besar Dari Real Madrid, Bahkan Ronaldo!

Download Siti Badriah Mp3 Kumpulan Lagu Terbaru Lengkap