Ronaldo Gagal Pinalti! Simak Apa Yang Dikatakan Ramos, Bikin Kuping Messi Panas?


BeritaSport – Di awal pertandingan di Piala Dunia 2018, Cristiano Ronaldo memang tampil maksimal, bahkan berkat usaha dan kerja kerasnya itu Ia berhasil mendapatkan perhatian dari seluruh supporter yang menyaksikan Pertandingan akbar tersebut. Akan tetapi siapa sangka, ternyata kemarin Ia juga mengalami hal serupa dengan Messi, yakni gagal untuk mengeksekusi tendangan Pinalti.

Portugal gagal meraih kemenangan melawan Iran di pertandingan babak pamungkas babak penyisihan grup B, dimana hasil pertandingan kedua tim berujung 1-1.

Kendati hanya meraih hasil imbang, Portugal memastikan lolos ke babak 16 besar dengan jumlah poin sebanyak 5.


Kendati demikian, sejatinya Portugal bisa saja menang dalam pertandingan tersebut andai Ronaldo berhasil mengeksekuis tendangan pinalti di menit ke-53.


Menanggapi kegagalan Ronaldo eksekusi pinalti, Sergio Ramos mengatakan jika Ronaldo seperti terinspirasi dengan kegagalan Messi dalam eksekusi pinalti". Ujar Ramos dikutip dari Daily Mail.com (26/6/18).

Seperti kita ketahui, Lionel Messi gagal mengeksekusi pinalti saat Argentina bermain imbang 1-1 lawan Islandia pada pertandingan pertama babak penyisihan grup D.

Bagaimana Sport? Berikan pendapat dan komentar kalian dibawah.

Comments

Popular Posts

Sayang Seribu Sayang, Aroma Degradasi Sudah Tercium di Kota ini Sejak Awal Kompetisi

Kepergian CR7 Buktikan Tidak Ada Pemain Yang Lebih Besar Dari Real Madrid, Bahkan Ronaldo!

Download Siti Badriah Mp3 Kumpulan Lagu Terbaru Lengkap