Bagaimana Sepakbola Indonesia Mau Maju, Mau Nonton Timnas Saja Harga Tiketnya Selangit



Beritasport – Memang banyak kalangan pecinta bola Tanah Air yang sudah menantikan berbagai macam pertandingan Sepak Bola yang dilakukan oleh tim kebanggaannya. Apalagi Timnas yang main, maka Supporter dari berbagai club akan menjadi satu untuk mendukung skuad yang sama. Namun sayang, sebagian ada yang murung alias menggagalkan niatnya lantaran hambatan tiket.

Antusiasme publik kepada kiprah Timnas Indonesia tidak akan pernah pudar seburuk apapun prestasi timnas. Dukungan akan selalu diberikan publik kepada para pemain yang menggunakan jersey Merah Putih. Sayangnya hal itu justru dimanfaatkan oleh segelintir orang untuk meraupu keuntungan pribadi.

Istilah calo di pertandingan sepakbola mungkin sudah jadi hal lumrah di sepakbola nasional. Tidak hanya di level klub namun juga di level pemain Timnas. Hal itu juga yang terjadi di laga Timnas U-19 di Piala AFF U-19.

Dikutip dari bola.com (09/07/18) sejumlah calo menjual harga tiket Timnas vs Thailand dengan harga selangit.


"Sudah habis tiketnya, adanya ini," kata seorang calo saat menawari Bola.com (09/07/18). "Mau VIP? Harganya Rp250 ribu. Percuma kalau cari tiket ekonomi, sudah habis, beli VIP saja ini," kata calo tersebut.

Dengan harga tersebut artinya suporter Indonesia harus membayar harga tiket VIP 1,5 kali lipat dari harga asli. Tiket VIP sendiri dijual dengan harga Rp 100 ribu sementara untuk tiket ekonomi Rp 30 ribu dan tiket utama Rp 6o ribu.

Dengan alasan apapun hal ini justru membuat sepakbola nasional seperti berjalan di tempat, pasalnya masa calo di pertandingan sepakbola sudah menjadi hal lumrah di negeri ini. Pernahkah kita mendengar ada calo di Piala Dunia 2018?

Comments

Popular Posts

Sayang Seribu Sayang, Aroma Degradasi Sudah Tercium di Kota ini Sejak Awal Kompetisi

Kepergian CR7 Buktikan Tidak Ada Pemain Yang Lebih Besar Dari Real Madrid, Bahkan Ronaldo!

Download Siti Badriah Mp3 Kumpulan Lagu Terbaru Lengkap