Mengejutkan! CR7 Pilih Barcelona Untuk Jadikan Salah Satu Pemainnya Tandem di Juve



Beritasport – Seperti yang telah kalian ketahui sobat BeritaSports kalau saat ini Ronaldo memang tengah menjadi incaran Dua club besar, diantaranya yakni Juventus dan Manchester United. Namun setelah memberikan berbagai penawaran, sepertinya bintang Real Madrid ini lebih tertarik dan sang Manager juga lebih setuju untuk bergabung dengan Juventus mulai musim depan.

Hanya tinggal menunggu waktu saja Ronaldo akan menetapkan status sebagai pemain baru di Juventus, setelah ia melakukan negosiasi lanjutan soal masa depannya, berharap saja Manchester United tidak akan melakukan hal-hal yang akan membuat transfer tersebut terganggu seperti melakukan kudeta transisi tengah jalan.

Memang keinginan Ronaldo untuk pindah dari Real Madrid ke Juventus sudah sangat besar apalagi saat ini banyak hal yang membuat pemilik nomor punggung 7 di El Real itu merasa tidak nyaman lagi. Hal utama yang melandasi itu semua karena sikap sang Presiden Real Madrid yaitu Perez yang tak menepati janjinya soal gaji.

Alhasil saat itu juga Ronaldo mulai geram, dan meminta untuk segera hengkang dari El Real. Akan tetapi dalam kasus hengkangnya ia ke Juventus ternyata menyeret beberapa nama beken seperti para punggawa El Barca ini.

Ternyata Ronaldo lebih pilih Barcelona untuk menjadikan salah satu bintangnya sebagai tandem di Juventus nanti, mengingat sang pemain pada tahun ini juga tengah dalam kondisi sangat menguntungkan di Piala Dunia.


Bermain untuk Kroasia dia sukses mengantar negara tersebut tampil apik hingga menyentuh babak semifinal, dan nanti akan berhadapan dengan Inggris. Besar kemungkinannya Rakitic sanggup membawa lolos Kroasia jauh lebih baik dan meskipun harus tersingkir juga ini sudah pencapaian terbaik bagi mereka.

Dilansir dari Don Balon (10/7/2018) Cristiano Ronaldo telah memasukkan sejumlah nama dalam agenda Juve. Dan ia menginginkan bintang Barcelona yang tengah bersinar di Piala Dunia 2018, Ivan Rakitic.

Juve juga sebenarnya tengah mempertimbangkan untuk membeli Milinkovic-Savic. Tetapi Cristiano dilaporkan menginginkan penandatanganan Rakitic sebelum Bayern Munich mendatangkan pemain asal Kroasia itu. Dia memilih Rakitic karena dia pemain yang sudah teruji mentalitas bertandingnya.

Comments

Popular Posts

Sayang Seribu Sayang, Aroma Degradasi Sudah Tercium di Kota ini Sejak Awal Kompetisi

Kepergian CR7 Buktikan Tidak Ada Pemain Yang Lebih Besar Dari Real Madrid, Bahkan Ronaldo!

Download Siti Badriah Mp3 Kumpulan Lagu Terbaru Lengkap