4 Pemain Bintang Yang Berada Di Klub Yang Salah Saat Ini


BeritaSports – Performa pemain dalam suatu pertandingan itu tidak akan bisa muncul dari dalam sendiri saja, hal ini dikarenakan peran seorang teman juga sangat berarti untuk menghancurkan pertahanan lawan. Namun, jika rekan setimnya itu tidak ada yang cocok pastinya akan sulit melakukan tak tik semacam itu.

Dilansir dari sportskeeda.com (29-3-2018), alasan seorang pemain untuk memutuskan pindah dari klub lama ke klub rival, ada banyak ragamnya. Namun kebanyakan dari mereka tertarik untuk pindah, adalah karena iming-iming gaji yang lebih besar, atau sekedar ingin mencari tantangan baru.

Beberapa pemain tersebut, ada yang berhasil menjadi pemain bintang setelah pindah dari klub lamanya ke klub baru. Salah satu contohnya adalah Cristiano Ronaldo, yang karirnya makin cemerlang setelah memutuskan pindah dari MU ke Real Madrid.

Lalu ada juga Muhamed Salah, yang tak salah memilih pindah ke Liverpool dari AS Roma. Ia musim ini menjadi salah satu pemain bintang paling bersinar di Liga Primer. Meski demikian, banyak pula pemain yang tadinya mampu tampil bagus di klub lamanya, setelah pindah ke klub baru, karirnya menjadi meredup seketika.

Berikut ini adalah 4 pemain bintang, yang berada di klub yang salah saat ini :

1.) Paul Pogba - Man United


Pogba merupakan salah satu pemain kelas dunia yang memiliki skill tinggi, pemain asal Prancis ini sanggup mencetak gol lewat tendangan bebas dari jarak 25 yard. Saat masih bermain di Juventus, Pogba selalu beroperasi di lini tengah dengan posisi 3 pemain. Hal ini mampu menjadikannya sebagai pemain box-to-box yang sangat efektif.

Namun setelah memutuskan kembali ke MU beberapa waktu lalu, Pogba seperti kehilangan sentuhan terbaiknya saat masih di Juventus. Cedera disinyalir menjadi penghambat kemajuannya di Old Trafford selama ini. Pogba kini kalah bersaing dengan pemain muda, Scott McTominay yang bahkan pengalaman bermainnya masih kalah jauh dari dirinya.

Ini adalah situasi yang sangat memilukan bagi Pogba, yang pernah memegang rekor sebagai pemain termahal di dunia kala itu. Pogba rupanya tidak cocok dengan gaya bermain Mourinho yang lebih mengutamakan bertahan daripada menyerang, ini bukanlah tipikalnya yang lebih sebagai penyerang.

Selama ini ia telah memberikan 9 assist dalam 18 pertandingan di Liga Primer, hasil ini tak begitu buruk tentunya. Penampilan pogba musim ini pun, sejatinya tak begitu mengecewakan. Musim panas mendatang, Pogba telah dikaitkan dengan klub raksasa Spanyol, Real Madrid. Sebuah langkah kepindahan yang tepat sepertinya bagi Pogba.

2.) Isco - Real Madrid


Isco sebenarnya salah satu pemain yang sangat brilian di skuad Real Madrid saat ini. Ia seorang pemain yang halus, dan mampu menggiring bola dari tengah lapangan secara dominan. Isco memiliki statistik permainan yang bagus, sayang dirinya saat ini kesulitan menjadi pemain reguler di skuad Los Blancos. Ia belum memiliki konsistensi di klub asuhan Zidane tersebut.

Isco selama ini telah mencetak 10 gol hanya dalam 18 penampilan di LA Liga, namun faktanya Zidane jarang menurunkannya sebagai starter, dan lebih senang memilih Luka Madrid ataupun Toni Kross. Real Madrid memang memiliki stok pemain yang melimpah di lini tengah, Marco Asensio salah satu contohnya. Meski begitu seharusnya Isco layak mendapatkan tempat di tim utama secara kontinyu.

Meski begitu, Isco masih muda, masih 25 tahun dan belum mencapai puncaknya. Dalam 2 tahun kalender terakhir, ia telah mencetak 8 gol untuk negaranya, Spanyol. Isco bahkan disebut-sebut sebagai calon penerus Andres iniesta di masa depan. Banyak klub di Liga Inggris yang saat ini antre untuk bisa memboyongnya ke Liga Primer. Dan sepertinya, ia akan cocok bermain di Arsenal sebagai pemain utama daripada di Real Madrid sekarang ini yang penuh dengan pemain berbakat.

3.) Neymar - PSG


Meski Neymar sempat bermain sangat bagus di PSG bebrapa waktu lalu, namun banyak yang memprediksi salah satu pemain termahal di dunia ini, hanya akan bertahan satu musim saja di PSG.

Lihat saja statistik Neymar berikut ini, 19 gol dan 13 assist di Liga dan 6 gol serta 3 assist di Liga Champions UEFA memang cukup mentereng. Sayangnya, perjalanan Neymar harus terhenti di Liga Champions musim ini, setelah dikandaskan oleh Real Madrid di babak 16 besar.

Di Liga, PSG juga langganan kalah dan hal ini terus berulang. Padahal, keinginan Neymar pindah ke klub PSG adalah untuk dapat memenangkan trofi terbesar di sepak bola Eropa. Ini adalah resiko bermain di klub yang masih berproses menuju ke puncak. Saat ini Neymar menjadi incaran Real Madrid, bahkan sejak sebelum dirinya memutuskan pindah ke PSG beberapa waktu lalu.

Dengan makin menuanya usia Ronaldo, ini adalah saat yang tepat bagi Neymar bergabung ke Santiago Bernabeu dan menggantikan posisi CR7, sebagai pemimpin serangan di barisan depan Los Blancos.

4.) Antoine Griezmann - Atletico Madrid


Griezmann mampu menjadi pemain paling sukses, sejak dirinya bergabung ke Atletico Madrid. Ia telah mencetak 106 gol dalam 198 penampilan di semua level kompetisi. Sayangnya, Griezmann menjadi terlalu kecil sebagai striker utama di klub Atletico, dan ini adalah salah satu kekurangan klub tersebut.

Griezmann baru mampu bersinar di Atletico musim ini, setelah kedatangan seorang Diego Costa sejak Januari lalu. Dengan sokongan Costa, Griezmann berhasil mencetak 17 gol di liga. Tampaknya, ketergantungan Griezmann kepada Diego Costa ataupun para pemain lainnya merupakan bukti bahwa Atletico bukanlah klub yang terbaik baginya.

Tampaknya musim depan ada peluang bagi Griezmann untuk pindah ke Camp Nou, gayanya yang sederhana dianggap cocok dengan Barcelona. Dia memiliki ketenangan saat menggiring bola, serta memiliki kemampuan link-up serangan yang brilian. Memikirkan Griezmann bakal bergabung dengan Messi, Suarez, dan Dembele di skuad Barca, adalah sebuah mimpi buruk bagi para rival.

Comments

Popular Posts

Sayang Seribu Sayang, Aroma Degradasi Sudah Tercium di Kota ini Sejak Awal Kompetisi

Kepergian CR7 Buktikan Tidak Ada Pemain Yang Lebih Besar Dari Real Madrid, Bahkan Ronaldo!

Download Siti Badriah Mp3 Kumpulan Lagu Terbaru Lengkap