Ancaman, Ronaldo Bisa Saja Hengkang jika Real Madrid Tidak Secepatnya Lakukan Barter Ini



BeritaSports – Sudah menjadi hal yang wajar bukan kalau pemain kebanggaan alias andalan itu turut serta dan sering menyarankan untuk permasalahan transfer pemain. Contohnya saja seperti Cristiano Ronaldo ini yang rela melayangkan ancaman besar jika keinginannya tidak segera dituruti.

Real Madrid musim ini bermain dengan sangat baik, bersama Zidane tim jagoan Uefa Champion League itu awal musim sempat sangat memburuk, telatnya performa apik Ronaldo juga salah satu alasan mengapa Real Madrid saat itu mudah untuk dikalahkan, namun hal itu tidak berlangsung lama karena Ronaldo berhasil bangkit dari keterpurukannya, bahkan pemain berkebangsaan Portugal itu selalu mencetak gol di beberapa pertandingan yang dilakoninya belakangan ini.


Real Madrid terlihat sangat mengandalkan Ronaldo, terbukti tim asal Spanyol itu akan bermain superior jika Ronaldo juga bermain bagus, namun ketika Ronaldo performanya menurun Real Madridjuga ikut menurun seperti layaknya di awal musim.

Banyak yang berkata bahwa menurunnya performa Ronaldo di awal musim dikarenakan sanksi dari FIFA kepada dirinya saat protes berlebihan kepada wasit, sejak dirinya terpuruk Messi malah meroket bersama Barcelona.


Menurut laporan dari donbalon.com (30/3/18) Ronaldo bisa saja hengkang dari Real Madrid jika tim asal Spanyol itu tidak cepat-cepat lakukan barter pemain antara Isco Alarcon dan Bernardo Silva, melihat Bernardo yang bermain dengan sangat cerdik dengan Manchester City membuat Ronaldo ingjn pemain tersebut bergabung dengannya.

Comments

Popular Posts

Sayang Seribu Sayang, Aroma Degradasi Sudah Tercium di Kota ini Sejak Awal Kompetisi

Kepergian CR7 Buktikan Tidak Ada Pemain Yang Lebih Besar Dari Real Madrid, Bahkan Ronaldo!

Download Siti Badriah Mp3 Kumpulan Lagu Terbaru Lengkap