Bukan Pogba Atau Lukaku, Madrid Siap Lepas Ronaldo Ke Man United Asal Barter Bintang Ini


BeritaSports – Beberapa waktu lalu, ada informasi terbaru kalau Jose Mourinho ingin menukar pemain dengan gaji butanya ke Real Madrid dan ditukar dengan beberapa pemain muda berbakatnya. Dengan spontan sang pelatih tentu langsung menolak tawaran tersebut. Disisi lain, De Gea juga sempat dikabarkan bakal hengkang ke Madrid juga.

Real Madrid bermain cukup baik musim ini, dengan mengandalkan Ronaldo di lini depan membuat Los Blancos sulit untuk dikalahkan ditambah agresifnya lini pertahanan membuat El Real sulit ditembus pertahanannya.


Zidane perlahan lahan memperbaiki performa timnya yang kini tengah membaik dan siap menyabet gelar Liga Champions Musim ini, Zidane sendiri kini mengincar Bintang dari Man United.

Manchester United bermain cukup baik musim ini, dengan mengandalkan Lukaku di lini depan membuat MU sulit untuk terkalahkan dan ditambah kini mendapat Amunisi baru yaitu Alexis Sanchez di lini depan 'The Red's Devils.


Man united kabarnya sudah rela lepas De Gea asal mendapatkan bintang Real Madrid, yang kini performanya tengah On Fire di lini depan Real Madrid.

Dia adalah Ronaldo, Ronaldo bermain cukup baik musim ini, dengan usia yang dibilang cukup matang membuat Ronaldo masih dilirik sejumlah klub eropa termasuk Manchester United.


Menurut laporan dari donbalon.com(30/3/2018) Menanggapi hal itu Man United siap lepas De Gea ke Madrid dan menyiapkan dana 35 juta poundsterling atau sekitar 677 Milliar untuk mendapatkan Ronaldo kembali ke Man United.

Madrid nampaknya juga siap lepas Ronaldo ke Man United demi dapatkan De Gea Musim Depan.

Comments

Popular Posts

Sayang Seribu Sayang, Aroma Degradasi Sudah Tercium di Kota ini Sejak Awal Kompetisi

Kepergian CR7 Buktikan Tidak Ada Pemain Yang Lebih Besar Dari Real Madrid, Bahkan Ronaldo!

Download Siti Badriah Mp3 Kumpulan Lagu Terbaru Lengkap