Cintamu Terlambat Chelsea! Pahlawanmu yang Tak Kau Hargai Kini Telah Setuju Pindah United



BeritaSports – Ambil kesempatan dalam kesempitan dengan sangat baik akan menguntungkan, mungkin pernyataan ini juga berlaku untuk club Sepak Bola dalam hal tranfer pemain. Pasalnya jika pemain muda berbakat tidak segera diambil hatinya, maka skuad lain bisa lebih cepat dan mudah mengambilnya lebih dulu.

Musim ini bisa dibilang merupakan musim yang sama sekali tak memuaskan bagi Chelsea. Sebelumnya Chelsea boleh jadi mampu memenangkan Liga Inggris, namun sekarang setelah main di Champions, nasib Blues justru berbalik drastis.

Tak ayal jika ada beberapa bintang andalan Chelsea yang mulai berpikir untuk meninggalkan Stamford. Salah satu dari bintang itu adalah Willian, pemain yang kerap kali menjadi pahlawan penyelamat Chelsea namun justru kerap tak dihargai.

Sejak musim lalu, Willian sering jadi penghuni bangku cadangan meski ia malah terbukti menjadi pemain yang lebih tajam dibanding saat masih langganan starter di Chelsea. Kini pentingnya kehadiran Willian kembali terlihat saat laga melawan Barcelona dan Manchester United.


Tak pelak Willian pun mulai akhir-akhir ini mulai mendapat cinta lagi dari Chelsea dengan kerap menjadi starter 90 menit. Sayang semuanya nampak sudah terlambat karena Willian dikabarkan telah setuju secara personal untuk pindah United.

Mourinho yang mengagumi sang pemain Brazil sudah bersedia membayar besar-besaran hingga 90 juta pounds untuk biaya transfer dan gaji Willian. Mengingat usia Willian yang sudah hampir 30, akan sulit bagi Chelsea untuk menolak tawaran itu.

Referensi:
caughtoffside.com/2018/03/27/willian-man-utd-transfer-agreed-and-awaiting-chelsea-green-light/

Comments

Popular Posts

Sayang Seribu Sayang, Aroma Degradasi Sudah Tercium di Kota ini Sejak Awal Kompetisi

Kepergian CR7 Buktikan Tidak Ada Pemain Yang Lebih Besar Dari Real Madrid, Bahkan Ronaldo!

Download Siti Badriah Mp3 Kumpulan Lagu Terbaru Lengkap