Jadi "Kambing Hitam" Kedatangan Sanchez, Pemain Tua Ini Dibuang, Tapi Berani Bicara Begini


BeritaSports – Pada bursa transfer kemarin Jose Mourinho secara berani mengambil keputusan yang sangat berani karena rela mengeluarkan budget yang sangat besar hanya demi mendapatkan Alexis Sanchez. Meski begitu, ternyata sang pelatih masih belum bisa mendapatkan apa yang diharapkan.

Man United, telah dengan berani mengambil langkah besar untuk mendatangkan penyerang berkelas seperti Alexis Sanchez ke Old Traford. Memang, di Old Traford masih banyak penyerang berkualitas seperti Lukaku, Martial yang bisa beroperasi sebagai penyerang, trus ada Rasford dan tentunya ada nama Ibrahimovic di barisan depan Setan Merah.


Jelas, salah satu dari penyerang Man United bakal terdepak, mengingat terlalu gemuk-nya barisan lini depan mereka. Dan benar sekali, nama Ibrahimovic lah yang menjadi pilihan manajemen sebagai pemain yang tersisihkan dengan kedatangan Sanchez seperti yang di tulis dalam paman resmi MU.

"Semua pihak di Man United telah mengucapkan banyak terima kasih kepada Ibrahimovic dengan apa yang dia lakukan bersama klub selama dua musim ini, semoga sukses bersama klub lain." Ungkap Ibrahimovic, seperti dilansir dari SkySport.com (23/03/2018).


Menjawab hal ini, Ibrahimovic juga dengan berani mengatakan bahwa dirinya dangat berterima kasih telah di terima dengan baik selama ini di Man United. Ungkap Ibrahimovic

Menilik dari pernyataan media dan Ibrahimovic, bisa dikatakan bahwa rumor hengkangnya Ibrahimovic benar adanya. Dan Ibrahimovic yang mulai menua adalah korban atau "kambing hitam" kedatangan Alexis Sanchez di Man United.

Lantas, bagaimana pendapat kalian mengenai prediksi di musim depan dengan tanpa adanya Ibrahimovic bersama MU. Dengan Ibra saja tak bisa menguasai EPL, bagaimana jika tanpa Ibra, pikirkan itu MU.

Comments

Popular Posts

Sayang Seribu Sayang, Aroma Degradasi Sudah Tercium di Kota ini Sejak Awal Kompetisi

Kepergian CR7 Buktikan Tidak Ada Pemain Yang Lebih Besar Dari Real Madrid, Bahkan Ronaldo!

Download Siti Badriah Mp3 Kumpulan Lagu Terbaru Lengkap