Legenda United ‘Tampar’ Pogba! Lebih Fokuslah Ke Pertandingan Bukan ke Penata Rambutmu


BeritaSports – Seperti yang telah kita ketahui selama ini kalau performa Paul Pogba pada musim ini memang tidak terlalu memuaskan bagi sang pelatih, temannya, maupun supporter. Meski begitu, ternyata paul tidak ambil pusing dan malah memikirkan gayanya.

Paul Pogba adalah pemain termahal yang didatangkan Mourinho untuk memperkuat Manchester United. Pemain asal Perancis itu diboyong ke Old Trafford dari Juventus pada 2016 lalu dengan nilai transfer 89 juta Poundsterling.

Namun semenjak didatangkan pemain berusia 25 tahun itu tidak juga menemukan performa terbaiknya bersama United. Pelan tapi pasti Mourinho mulai meminggirkan si pemain dari tim utama dengan rambutnya. Yang teranyar dirinya mengecat rambutnya dengan warna biru dan putih pada saat jeda internasional kemarin.


Legenda United yang membantu klub meraih treble pada 1999, David May mengungkapkan pendapatnya tentang Pogba. May merasa Pogba harus lebih fokus pada pertandingan ketimbang mengurus janji dengan penata rambut.

“Saat itu Pogba adalah pemain yang menakutkan, namun hari ini dia adalah pemain yang tidak dapat dimainkan” ujar May pada 888sport. “Saya tidak tahu jika hal diluar lapangan mempengaruhinya, sikap nyentriknya yang mewarnai rambutnya hampir tiap hari” tambah May.


“Jose coba memainkan dirinya pada posisi yang tepat supaya dirinya dapat mengeluarkan kemampuan terbaiknya, mungkin dia (Mourinho) membutuhkan holding midfielder lainnya untuk bisa berkata ‘silahkan bermain dan ekspresikan dirimu’. Saya berpikir memainkannya di posisi kiri dengan 3 pemain adalah posisi yang paling cocok untuknya, dari posisi itulah muncul performa terbaiknya seperti saat laga tandang melawan Everton” ujar David May memberikan pendapat mengenai posisi Pogba.

Namun apapun nampaknya memang benar apa yang dikatakan May, lebih fokuslah ke pertandingan Pogba! setuju kan sobat BeritaSports?

Referensi:
thesun.co.uk/sport/football/5928288/man-united-paul-pogba-blast-david-may/

Comments

Popular Posts

Sayang Seribu Sayang, Aroma Degradasi Sudah Tercium di Kota ini Sejak Awal Kompetisi

Kepergian CR7 Buktikan Tidak Ada Pemain Yang Lebih Besar Dari Real Madrid, Bahkan Ronaldo!

Download Siti Badriah Mp3 Kumpulan Lagu Terbaru Lengkap