Lembek! Lebih Peduli Pada Barca, Messi Diejek Legenda Argentina dan Bawa Nama Ronaldo


BeritaSports – Seperti yang telah kita lihat bahwa kemarin beberapa skuad yang akan turut serta dalam Piala Dunia 2018 mendatang tengah melakukan laga uji coba. Salah satu diantaranya yaitu pertemuan antara Argentina dan Spanyol.

Kekalahan telak Argentina dari Spanyol 1-6 beberapa hari lalu memang menimbulkan beberapa kejadian menarik.

Selain Isco Alarqon yang yang mencetak hattrick laga ini juga tertuju pada Lionel Messi yang tak bermain. Bintang Barcelona dikabarkan masih merasakan sedikit cedera dan hanya menonton di tribun.


Hal yang juga menarik terjadi ketika Messi meninggalkan kursinya 10 menit menjelang bubaran. Diklaim Messi masuk ke ruang ganti untuk menunggu rekan rekannya.

Namun ada komentar yang cukup pedas atau bisa disebut sindiran dari mantan kiper Timnas Argentina Hugo Gatti. Menurutnya ia yakin Messi masih sanggup bermain dan bisa memberi kontribusi untuk tim.

Kekalahan ini jelas sedikit menodai persiapan Tim Tango menuju Piala Dunia, laga uji coba bukan hanya pemanasan karena disinilah pelatih akan menemukan taktik dan komposisi yang pas agar bisa tampil maksimal di turnamen sebenarnya.


Menurut Gatti hadirnya Messi akan membuat para pemain bermain lebih baik dan hal iti sangat disayangkan. Ia bahkan menyebut nama rival beratnya Cristiano Ronaldo yang dinilai akan tetap bermain bagi negaranya meski sedikit cedera dikutip Marca.com (30/3/2018).

"Saya yakin Messi masih bisa bermain melawan Spanyol, seperti halnya ia bermain bagi Barcelona meski sedikit cedera. Jika itu Cristiano Ronaldo ia pasti akan tetap bermain. Orang orang ingin melihat permainan anda dan Cristiano pasti akan melakukan itu" ujar Gatti.

Messi sendiri beberapa waktu lalu mengatakan jika ia sudah merasakan cedera ketika melawan Chelsea dan setelah laga tersebut ia juga masih bermain bagi Barca di La Liga. Komentar dari Gatti jelas terdengar sebuah ejekan jika Messi akan melakukan segalanya demi Barcelona.


Sementara Ronaldo terkenal memang pemain yang sangat termotivasi dalam setiap laga meski sedikit cedera ia kerap memaksakan tampil untuk kemenangan tim yang dibelanya entah itu Real Madrid maupun Timnas Portugal.

Comments

Popular Posts

Sayang Seribu Sayang, Aroma Degradasi Sudah Tercium di Kota ini Sejak Awal Kompetisi

Kepergian CR7 Buktikan Tidak Ada Pemain Yang Lebih Besar Dari Real Madrid, Bahkan Ronaldo!

Download Siti Badriah Mp3 Kumpulan Lagu Terbaru Lengkap