Meski Disayang, Bintang Barca Ini Malah Buat Syok Messi karena Ingin Pindah Susul Mantan



BeritaSports – Teman memang tidak terduga sifatnya, ada yang setia dan ada juga yang justru berbalik arah alias berkhianat. Contohnya saja yakni seperti reak setim Lionel messi yang sudah disayangi berikut ini.

Meski Barcelona jadi salah satu klub kaya terpopuler yang diminati banyak orang, tak semua pemain yang direkrut raksasa Katalan itu merasa bangga. Alih-alih bangga, justru banyak pemain Barca yang tersiksa karena tak mampu bersaing dan kesulitan menebus ekspektasi banyak orang.

Hal inilah yang nampaknya tengah dirasakan oleh bocah ratusan juta Euro Barca, Ousmane Dembele. Harganya yang mahal membuat Dembele jadi sasaran cemoohan banyak orang ketika ia hanya jadi bulan-bulanan cedera saat baru pindah Barca.

Terlebih Dembele diekspektasi untuk menggantikan Neymar, superstar Barca yang kini berstatus sebagai transfer termahal dunia. Meski akhir-akhir ini sempat bersinar lagi, kegagalan yang dialami Dembele nampaknya sudah terlalu berat hingga ia berencana pindah klub.


Hal ini lantas membuat Messi syok karena selama ini Dembele begitu disayang oleh sang bintang Argentina yang merasa simpati atas kondisi bocah 20 tahun tersebut. Dembele kabarnya ingin pindah ke Arsenal tempat sang mantan teman di Dortmund, Aubameyang bernaung.

Wenger dilaporkan juga tertarik pada Dembele yang dianggap mampu menjadi penerus Thierry Henry, sang legenda Arsenal yang juga berasal dari Perancis.

Referensi:
express.co.uk/sport/football/938519/Barcelona-news-Lionel-Messi-Ousmane-Dembele-Arsenal-transfer-La-Liga-gossip

Comments

Popular Posts

Sayang Seribu Sayang, Aroma Degradasi Sudah Tercium di Kota ini Sejak Awal Kompetisi

Kepergian CR7 Buktikan Tidak Ada Pemain Yang Lebih Besar Dari Real Madrid, Bahkan Ronaldo!

Download Siti Badriah Mp3 Kumpulan Lagu Terbaru Lengkap