Nggak Nyangka! Sergio Ramos Sanjung Messi Setinggi Langit, Khianati CR7?



BeritaSports – Real Madrid, Barcelona dan Atletico Madrid merupakan trio skuad yang selalu berkompetisi sengit di Liga Spanyol. Meski begitu, yang sering mendapatkan perhatian lebih yakni Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Bek tangguh Real Madrid, Sergio Ramos selama ini kita kenal selalu memiliki temperamen yang tinggi ketika bersua Lionel Messi di atas lapangan. Terkadang, Ramos harus rela mendapatkan kartu merah hanya untuk menghadang laju pergerakan La Pulga.

Kendati demikian, baru-baru ini pemain timnas Spanyol tersebut memberi pengakuan mengejutkan untuk Lionel Messi yang mengklaim bahwa Messi layak menyandang lima kali gelar Ballon D'or.

"Leo (Messi) adalah pemain hebat, ia unik. Argentina lemah tanpanya, dan lebih kuat jika bersamanya." Ungkap Ramos, seperti dilansir dari Express.co.uk (28/03/2018).


Bukan suatu alasan Ramos berikan sanjungan setinggi langit kepada Messi. Kalimat terhormat di atas terlontar setelah timnas Spanyol mengandaskan Argentina dengan skor 6-1 pada laga ujicoba Internasiol, Rabu (28/03/2018) dinihari WIB. Ya, pada laga yang dilangsungkan di Wanda Metropolitano itu sang megabintang Barcelona terpaksa hanya duduk dibangku penonton.

Dengan sanjungan yang ditujukan Sergio Ramos kepada Messi, cukuplah menarik jika mengingat La Pulga merupakan seteru abadi dari Cristiano Ronaldo dalam perebutan pemain terbaik termasuk Ballon D'or. Seperti yang kita ketahui bersama, Ramos dan Ronaldo merupakan rekan setim di Real Madrid yang dikenal mempunyai hubungan akrab.


Lantas, mungkinkah Sergio Ramos mengkhianati Cristiano Ronaldo? Menurut anda sobat UCers, bagaimana menurut anda jika Ramos dan Messi bermain untuk satu tim? Setujukah? Monggo cangkrukan bareng bersama admin di kolom komentar.

Comments

Popular Posts

Sayang Seribu Sayang, Aroma Degradasi Sudah Tercium di Kota ini Sejak Awal Kompetisi

Kepergian CR7 Buktikan Tidak Ada Pemain Yang Lebih Besar Dari Real Madrid, Bahkan Ronaldo!

Download Siti Badriah Mp3 Kumpulan Lagu Terbaru Lengkap