Percuma Ditangisi Terus Madrid! Bintang 'Asingmu' Itu Sudah Kontak Sanchez Demi ke United



BeritaSports – Kesalahan transfer pemain yang dilakukan oleh sang pelatih itu sudah biasa terjadi, hal ini dikarenakan kebanyakan dari atasan lebih menginginkan sesuatu yang lebih besar dan berharap yang lebih terhadap pemain lain.

Nama Alvaro Morata dan James Rodriguez rasanya sudah menjadi penyesalan terbesar Real Madrid. Setelah membuang dua pemain itu ke klub lain, musim ini Madrid harus bertahan dengan bintang uzur yang tak lagi subur seperti Benzema.

Kalau saja performa Ronaldo belum kembali, entah sudah berada dimana Madrid sekarang. Jika Morata sekarang anjlok usai dibuang Madrid, hal yang berbeda justru dialami James. Hingga sekarang ia masih konsisten menjadi raja assist kebanggaan Bayern dan juga bersinar bagi timnas Kolombia.

Usai diasingkan oleh Zidane, kini tangisan Madrid yang meminta James untuk pulang sudah terdengar keras. Namun tangisan itu nampaknya percuma mengingat Bayern memiliki hak untuk membeli James yang kini baru berstatus pinjaman.


Sekarang tak hanya Bayern, James sendiri malah dikabarkan sudah melakukan kontak dengan salah satu bintang United, Alexis Sanchez perihal kepindahannya ke Manchester United. Tak hanya Sanchez, pelatih United Jose Mourinho dilaporkan juga sudah berkontak dengan James.

James yang bisa beroperasi sebagai penyerang sekaligus gelandang memang sangat dibutuhkan United yang kini mengalami masalah dengan beberapa bintang andalannya.

Referensi:
express.co.uk/sport/football/933592/James-Rodriguez-Bayern-Munich-Manchester-United-Alexis-Sanchez-transfer-news

Comments

Popular Posts

Sayang Seribu Sayang, Aroma Degradasi Sudah Tercium di Kota ini Sejak Awal Kompetisi

Kepergian CR7 Buktikan Tidak Ada Pemain Yang Lebih Besar Dari Real Madrid, Bahkan Ronaldo!

Download Siti Badriah Mp3 Kumpulan Lagu Terbaru Lengkap