Ronaldo Bak Dewa, Pemain Muda Ketakutan Melawan Pemain Tua Memuji Setinggi Langit



BeritaSports – Seperti yang telah kita ketahui selama ini guys kalau beberapa waktu lalu Cristiano Ronaldo sempat mengalami down. Meski begitu, tidak lama kemudian Ia mampu bangkit lagi dan menunjukkan eksistensinya kembali.

Sosok Cristiano Ronaldo tidak bisa dipungkiri sebagai sosok pesepakbola paling sukses sejagat saat ini. Raihan prestasinya baik secara tim dan individual sulit untuk dikejar pemain lain. Tak mengherankan jika CR7 begitu membuat ketakutan pemain lawan.

Bahkan seorang pemain muda seperti Achraf Hakimi ketakutan untuk head to head dengan Ronaldo. Bek asal Maroko yang kini satu tim dengan Ronaldo tersebut seperti dikutip dari marca.com (30/03/18) mengatakan dirinya tak punya keberanian untuk melawan Ronaldo.

"Saya sedikit merasakan (takut) setelah pengundian fase grup Piala Dunia," kata Hakimi. Ya, keduanya akan bertemu di Piala Dunia 2018 nanti setelah Portugal satu grup dengan Maroko di Grup B.

Jika pemain muda seperti Hakimi ketakutan melawan Ronaldo maka lain halnya dengan sosok kiper veteran, Gianluigi Buffon. Kiper Juventus itu memuji setinggi langit Ronaldo.

“Di lapangan dia menggunakan lebih sedikit energi daripada apa yang dia lakukan beberapa musim lalu. Dia telah mengenali cara beradaptasi dan menjadi lebih pragmatis," kata Buffon seperti dikutip dari football-italia.net (30/03/18).

Buffon sendiri tengah pekan nanti akan bersama Juventus menghadapi Ronaldo dan Real Madrid di babak perempatfinal Liga Champions. Gianluigi Buffon sendiri memiliki rekor yang kurang baik kala bertemu dengan Cristiano Ronaldo. Di pertemuan terakhir CR7 mampu membobol Buffon sebanyak 2 kali.

Comments

Popular Posts

Sayang Seribu Sayang, Aroma Degradasi Sudah Tercium di Kota ini Sejak Awal Kompetisi

Kepergian CR7 Buktikan Tidak Ada Pemain Yang Lebih Besar Dari Real Madrid, Bahkan Ronaldo!

Download Siti Badriah Mp3 Kumpulan Lagu Terbaru Lengkap