Saling Tusuk dari Belakang, Isco Sekongkol dengan Pemain Ini untuk Depak Cristiano Ronaldo


BeritaSports – Persaingan dalam Dunia Sepak Bola itu tidak hanya terjadi antar club saja karena bisa jadi rekan setim merasa tidak senang sehingga berusaha untuk menyingkirkan pemain lain. Kejadian ini seperti yang tengah terjadi di skuad besar Liga Spanyol bernama Real Madrid.

Performa kurang apik yang diperlihatkan Real Madrid telah menjadi fokus utama pihak klub untuk memperbaikinya. Salah satu cara utamanya ialah dengan mendatangi berbagai pemain andalan untuk meningkatkan performa tim.

Tapi tentu saja, pihak El Real harus terlebih dahulu merangkum daftar pemain yang ingin didepak sehingga memberikan ruang kosong bagi para pemain anyarnya. Dan hal itulah yang juga disarankan oleh pemain megabintang mereka, yaitu Cristiano Ronaldo.


Menurut pemberitaan dari media Spanyol, Diariogol.com (31/03/18), Ronaldo telah memberikan sedikit kontribusi dengan mengajukan beberapa pemain yang ingin dia lepas. Pria asal Portugal itu dikabarkan menyarankan pihak klub untuk menjual lima pemain.

Pemain utama yang menurut Ronaldo harus didepak adalah Isco Alarcon. Ronaldo dan Isco sendiri diketahui mempunyai hubungan yang buruk sehingga membuat Ronaldo ingin berpisah dengan Isco.


Ada pun daftar dari para pemain muda yang menurut Ronaldo tak memberikan kontribusi nyata bagi tim, seperti Borja Mayoral, Jesus Vallejo, dan Achraf.

Terakhir, nama kiper Keylor Navas juga masuk dalam daftar pemain yang Ronaldo inginkan untuk dilepas. Sebab, pria berusia 33 tahun itu menilai bahwa Madrid membutuhkan kiper dengan gaya bermain yang lebih ke-Eropa-an, seperti David De Gea, Marc Andre Ter Stegen, atau Thibaut Courtois.


Sementara di sisi lain, Isco yang menjadi pemain utama yang ingin dilepas Ronaldo pun dikabarkan siap menusuk dari belakang dan mempunyai keinginan untuk mendepak rivalnya itu dari skuat Los Blancos.

Bahkan, Isco sendiri diberitakan telah menemukan cara utama untuk mendepak rivalnya itu. Dikabarkan bahwa Isco menggunakan nama Neymar untuk bisa mempertahankan dirinya tetap berada di Stadion Santiago Bernabeu.


Kedua pemain memang diketahui mempunyai hubungan yang cukup dekat. Neymar pun juga dikatakan ingin bermain bersama rekannya itu. Jika terjadi di Madrid, tentu akan menjadi hal yang sangat baik terutama bagi Isco.

Pasalnya, kedatangan Neymar ke Spanyol tentu akan memberikan masalah tambahan bagi Ronaldo dan bisa membuatnya pergi dari timnya karena adanya pemain megabintang baru.

Comments

Popular Posts

Sayang Seribu Sayang, Aroma Degradasi Sudah Tercium di Kota ini Sejak Awal Kompetisi

Kepergian CR7 Buktikan Tidak Ada Pemain Yang Lebih Besar Dari Real Madrid, Bahkan Ronaldo!

Download Siti Badriah Mp3 Kumpulan Lagu Terbaru Lengkap