Terungkap! Ada Aroma "Kecerdasan" Mourinho Dalam Usaha Madrid Bajak De Gea



BeritaSports – Atas jauh ketertinggalan poin antara Manchester United dan Man City, banyak kalangan yang membicarakannya. Terutama pemain inti dan andalan sang pelatih seperti Paul Pogba dan Alexis Sanchez yang justru tidak bisa tampil maksimal.

Akan tetapi, David De Gea merupakan penjaga gawang paling fenomenal di musim ini. Tak perlu diragukan lagi akan kualitas penjaga gawang asal Spanyol itu, di saat para pemain MU mengalami ketidakkonsistennya performa mereka, De Gea mampu tampil istimewa di musim ini. Dengan penampilan yang luar biasa yang ditunjukkan De Gea dari musim ke musim membuat raksasa Spanyol sangat ingin mendatangkannya ke Bernabeu.

Bukan rahasia umum lagi mengenai Real Madrid yang sangat ingin mendatangkannya dari Manchester United, hal ini adalah upaya Real Madrid demi merevolusi skuadnya di musim depan.

Meski Manchester United sudah berulangkali menolak tawaran dari Real Madrid, namun akhirnya luluh juga dan mempersilahkan El Real untuk membawa De Gea ke Bernabeu.


Seperti di beritakan Express.co.uk (29/03/2081) Jose Mourinho mempersilahkan Real Madrid untuk memboyong De Gea ke Bernabeu, namun tentunya ada satu syarat yang harus di terima El Real. Ya, MU hanya mau melepas De Gea jika Real Madrid mau melepas mega bintangnya yakni Cristiano Ronaldo.

Mourinho secara terbuka langsung mengatakan bahwa jika Real Madrid bersikeras ingin mendatangkan De Gea ke Bernabeu, Mourinho menginginkan Cristiano Ronaldo sebagai gantinya.


Mendengar ungkapan Jose Mourinho dalam rencana transfer David De Gea, justru Real Madrid lah yang ternyata di klaim sangat bimbang. Karena apa? Ya, karena demi seorang De Gea saja, El Real herus kehilangan sang mega bintang mereka yakni Cristiano Ronaldo.

Dan, jika menilik dari pernyataan diatas, memang sangat jelas terselip kecerdasan Mourinho dalam menggertak Real Madrid agar tak mendekati David De Gea.

Bagaimana sobat BeritaSports? Berikan pendapat dan komentar kalian.

Comments

Popular Posts

Sayang Seribu Sayang, Aroma Degradasi Sudah Tercium di Kota ini Sejak Awal Kompetisi

Kepergian CR7 Buktikan Tidak Ada Pemain Yang Lebih Besar Dari Real Madrid, Bahkan Ronaldo!

Download Siti Badriah Mp3 Kumpulan Lagu Terbaru Lengkap