Usai Cetak Hattrick, MU Kian Terpikat Untuk Boyong Pemain Hobi Menari Ini



BeritaSports – Dibalik keterpurukan skuad MU dari sang rivalnya yaitu Manchester City, namun ternyata Jose Mourinho sudah menyiapkan sejuta cara untuk memperbaiki strategy-nya itu dan siap melibas abis skuad di Liga Inggris dan juga Champion musim depan.

Penampilan apik yang ditujukan salah satu punggawa Real Madrid yakni Isco Alarcon dalam ajang International Friendly yag mencetak hattrick nampaknya berhasil memikat raksasa Premier League, Manchester United yang tertarik untuk mengajak Isco merapat ke Old Trafford pada bursa trasnfer mendatang.

Bahkan demi bisa mendapatkan tanda tangan pemain asal Spanyol tersebut, United dilaporkan telah menyiapkan dana 133 juta pounds atau setara dengan Rp 2,5 triliun yang diyakini akan dapat memuluskan langkah membawa Isco. Dikutip dari metro.co.uk (29/03/2018).


Mourinho sendiri diketahui merupakan penganggum Isco saat dirinya masih menjadi manager di Chelsea bahkan Mourinho pun sempat menyaksikan penampilan Isco pada Euro 2016 lalu saat Spanyol melawan Ukraina dan maka tak ayal jika Mourinho saat ini sangat berambisi untuk mendapatkan jasa pemain berusia 25 tahun tersebut. Dikutip dari sportskeeda.com (29/03/2018).

Langkah Mourinho untuk mendapatkan Isco tentu tidak akan mudah saat ini pasalnya sang pemain dilaporkan lebih tertarik untuk bermain bersama Pep Guardiola di masa mendatang dengan bergabung dengan Manchester City namun jika United sukses mendapatkan sang penari untuk merapat ke Old Traffrod tentu sudah dipastikan skuat Manchester United pada musim mendatang akan lebih bertabur bintang dan semakin solid di setiap pertandingan.

Comments

Popular Posts

Sayang Seribu Sayang, Aroma Degradasi Sudah Tercium di Kota ini Sejak Awal Kompetisi

Kepergian CR7 Buktikan Tidak Ada Pemain Yang Lebih Besar Dari Real Madrid, Bahkan Ronaldo!

Download Siti Badriah Mp3 Kumpulan Lagu Terbaru Lengkap