3 Bek Ini Datang, MU Akan Menjadi Tembok Pertahanan Terkuat Di Liga Inggris


BeritaSports – Seperti yang telah kalian tau akhir-akhir ini sobat BeritaSports kalau salah satu skuad yang akan melakukan perombakan besar adalah Manchester, kabarnya mulai dari barisan belakang hingga lini serang akan mengalami banyak perubahan.

Musim 2018/2019 akan segera berakhir dan jendela transfer musim panas akan di buka, dimana setiap klub akan mencari pemain baru yang berkualitas untuk memenangkan pertandingan di laga pada musim depan.

Jendela transfer musim panas akan di buka pada Tanggal 9 Juni 2018 sampai Tanggal 9 Agustus 2018 dua hari sebelum Laga perdana musim depan. Tim Raksasa Manchester United sudah mempersiapkan Daftar pemain bertahan yang siap untuk di boyong ke Old Traford, Berikut daftarnya:

1. Samuel Umititi


Manchester United menawarkan 7,8 juta Poundsterling per musim untuk pemain berusia 24 tahun ini dan nominal lebih besar dari barcelona.

2. Danny Rose


MU sudah tidak tahan lagi ingin mendatangkan pemain 27 tahun ini. dimana akan mengganti posisi Luke Shaw dan Ashley Young di bek sektor kiri, gaya bermain Danny Rose sangat cocok jika bermain di MU.

3. Jermain Boateng


Bek andalan lini belakang Bayern ini juga menjadi buruan MU tapi harus rela bersaing dengan rivalnya Manchester City, pemain berusia 29 tahun ini di yakini tak akan menolak jika tawaran dari MU sesuai dengan permintaan klub Bavaria.

Sumber referensi:
Www.bolasport.com
Www.thesun.co.uk
Www.bola.net
Tulis pendapat kalian di kolom komentar ya, salam olahraga

Comments

Popular Posts

Sayang Seribu Sayang, Aroma Degradasi Sudah Tercium di Kota ini Sejak Awal Kompetisi

Kepergian CR7 Buktikan Tidak Ada Pemain Yang Lebih Besar Dari Real Madrid, Bahkan Ronaldo!

Download Siti Badriah Mp3 Kumpulan Lagu Terbaru Lengkap