3 Penjaga Gawang Yang Belum Mampu Ditaklukkan Mohamed Salah Di Liga Inggris



BeritaSports – Tentunya kalian sudah pada tau bukan guys siapa Mohamed Salah itu? Ya, pemain baru asal Liverpool itu telah mendapatkan popularitasnya hanya dalam waktu yang sangat singkat. Hal itu dikarenakan di setiap pertandingannya Ia mampu menampilkan tak tik yang mengagumkan.

Saat ini Mohamed Salah berada di urutan pertama dalam daftar top skor Liga Inggris, dengan jaringan 31 gol. Jumlah tersebut lebih banyak 5 gol dari keseluruhan gol yang telah dicetak oleh Harry Kane.

Menurut catatan transfermarkt.co.uk, the egyptian king telah terlibat dalam 33 pertandingan yang dimainkan the reds di Liga Inggris musim ini, dimana eks Chelsea itu tampil sebagai strater sebanyak 31 kali dan 2 kali masuk dari bangku cadangan.

Menariknya, dari 19 klub yang berkompetisi dengan Liverpool di Liga Inggris, 16 diantaranya telah merasakan gawangnya dibobol oleh mantan pemain AS Roma itu. Hanya ada 3 penjaga gawang yang sukses menjaga gawangnya dari dibobol Mohamed Salah.

Mathew Ryan (Brighton & Hove Albion), Lukasz Fabianski (Swansea City) dan David de Gea (MU) adalah 3 dari 16 penjaga gawang di Liga Inggris yang gawangnya belum mampu dirobek Mohamed Salah sejauh ini.



Sementara 16 penjaga gawang lain termasuk di dalamnya Thibaut Courtois, Hugo Lloris, Ederson Moraes, Jordan pickford, Petr Cech bahkan Joe Hart sekalipun harus rela memungut bola dari gawangnya gara-gara gol Mo Salah.

Masih menurut catatan transfermarkt.co.uk, gawang Watford menjadi objek favorit eks pemain AS Roma itu musim ini. Tidak tanggung-tanggug gawang klub asuhan Javi Gracia itu telah dibobol sebanyak 5 kali oleh Mo Salah.

Sementara itu diurutan kedua, gawang West Ham United, Leicester City, Tottenham Hotspurs, dan Southampton tercatat sebagai gawang dengan jumlah gol terbanyak kedua yang berhasil dijaringkan Salah, yaitu 3 gol.

Dipastikan, bakal ada kejutan lainnya yang akan dipersembahkan Mo Salah kepada para fans Liverpool. Kita tunggu saja.

Sumber: transfermarkt.co.uk

Comments

Popular Posts

Sayang Seribu Sayang, Aroma Degradasi Sudah Tercium di Kota ini Sejak Awal Kompetisi

Kepergian CR7 Buktikan Tidak Ada Pemain Yang Lebih Besar Dari Real Madrid, Bahkan Ronaldo!

Download Siti Badriah Mp3 Kumpulan Lagu Terbaru Lengkap