Dasar Penghianat! Ternyata Lewandowski Ingin Bergabung dengan Real Madrid Musuh Munchen



BeritaSports – Bagi pemain yang sudah menampilkan performa baik di club-nya yang saat ini belum tentu juga kalau dirinya nyaman bergabung dalam skuad tersebut. Beberapa pemain yang mampu membawa Team-nya juara atau sekedar lolos ke babak 4 besar sekalipun juga ada saja yang ingin bermain untuk club lainnya.

Penyerang Bayern Munich Robert Lewandowski dilaporkan masih bermimpi bermain untuk Real Madrid dan melihat jendela transfer musim panas 2018 sebagai waktu yang tepat untuk akhirnya pindah ke real madrid.

Menurut Jose Felix Diaz dari Marca, pemain internasional Polandia belum membuat rahasia keinginannya bermain untuk Los Blancos selama bertahun-tahun, yang menyebabkan spekulasi terus-menerus.

Langkah itu tidak pernah berhasil, tetapi Diaz menulis: "Ini adalah gagasan yang masih ada di kepalanya, dan sang striker percaya bahwa pasar dapat menawarkannya kemungkinan itu di musim panas."


Agen Lewandowski, Cezary Kucharski, mengatakan untuk menjaga kontak reguler dengan raksasa La Liga, dan dia dilaporkan melakukan pendekatan selama bursa transfer Januari dan langkah besar menuju kemungkinan pindah di musim panas.

Pemain berusia 29 tahun ini telah menjadi striker paling konsisten di dunia selama beberapa tahun terakhir

Dia bersama Bayern sejak 2014, ketika dia bergabung dengan Bavarians dengan status bebas transfer dari rival Borussia Dortmund . Die Roten sangat bergantung padanya sejak itu, dan klub telah memenangkan gelar Bundesliga di setiap musim dengan bintang Polandia.

Silsilah Real di kompetisi klub top Eropa kemungkinan memberikan kontribusi untuk keinginan Lewandowski untuk pindah ke Spanyol.

Los Blancos belum menerima banyak produksi dari depan mereka di La Liga musim ini, karena tidak satu pun dari pemain mereka peringkat di antara 10 top skorer kompetisi. Cristiano Ronaldo mulai menunjukkan usianya

Meyakinkan Bayern untuk menjual bisa jadi sulit, karena kontrak Lewandowski tidak habis sampai 2021, per Diaz. Dia masih di masa jayanya, jadi juara Bundesliga tidak memiliki alasan nyata untuk menguangkan, dan mereka tidak memiliki bakat bintang di posisi yang siap untuk menggantikannya.

The Bavarians cenderung mengunci sebagian besar anak muda Jerman dan bisa pergi berburu untuk striker bintang mereka berikutnya dengan biaya transfer yang akan mereka ambil untuk Lewandowski. Bundesliga tidak malu menyerang bakat, dan pemain seperti Timo Werner dan Davie Selke bisa memikat Bayern.

Dilansir di bleacherreport.com (23/04/2018)

Comments

Popular Posts

Sayang Seribu Sayang, Aroma Degradasi Sudah Tercium di Kota ini Sejak Awal Kompetisi

Kepergian CR7 Buktikan Tidak Ada Pemain Yang Lebih Besar Dari Real Madrid, Bahkan Ronaldo!

Download Siti Badriah Mp3 Kumpulan Lagu Terbaru Lengkap