Lionel Messi : Saya Mau Mo Salah, Mohamed Salah : Saya Ingin Bergabung Dengan Barcelona



BeritaSports – Ya, walaupun Mohamed Salah masih baru saja mendapatkan banyak perhatian dari para kalangan, sudah banyak para pemain bintang fenomenal seperti Ronaldo maupun Messi ingin bermain bersama dengan pemain kelahiran Mesir itu.

Tidak ada yang lebih baik dari apa yang kita cita-citakan dan kita impikan kemudian menjadi kenyataan. Setidaknya itulah yang terjadi kepada kedua pemain Sepakbola dunia yakni Lionel Messi dan Mohamed Salah. Kedua pesepakbola ini sama-sama ingin berada dalam satu klub, dan entah kenapa seperti gayung bersambut, harapan itu mungkin akan jadi kenyataan.

Dilansir dari Dailytrust.com.ng (25/04/2018), Messi mneyebutkan bahwa ia menginginkan Mohamed Salah mendarat di Barcelona secepatnya. Hal inilah yang membuatnya telah meminta dan mekasa kepada para petinggi Barcelona untuk segera melakukan pendekatan dan berburu secara intens tanda tangan penyerang asal Mesir ini.

Dilansir dari Dailymail.co.uk (25/04/2018), Lionel Messi semakin terkesan dengan penampilan Mohamed Salah apalagi setelah pemain bernomer punggung 11 ini sukses membantu Liverpool menang dengan skor besar saat menghadapi Roma yakni 5-2. Bahkan koran local Spanyol yakni Diario AS (25/04/2018) sampai memberikan 4 ace kepada penampilan luar biasa Mo Salah.


Marca.com (25/04/2018) mengungkapkan bahwa klub Spanyol biasanya akan berburu pemain yang berhasil meraih gelar Player of the Year dan juga mendapatkan empat aces pada penampilannya bersama klub Liga Inggrisnya. Hal ini pernah terjadi pada Gareth Bale dan Luis Suarez. Setelah keduanya menjadi Player of The Year maka setelah itu keduanya langsung pindah ke La Liga.

Tak butuh lama, Mohamed Salah yang diinginkan oleh Lionel Messi segera memberikan respon positif kepada bintang Argentina ini. Mo Salah mengatakan bahwa ia juga sudah tidak sabar untuk bergabung dengan bintang Peraih lima gelar Ballon d’Or yakni pada tahun 2009, 2010, 2011, 2012 dan 2015.

Dimuat dalam video Eurosport.co.uk (26/04/2018) yang berjudul “Sumber gambar Rappler.com (28/04/2018)”, Mohamed Salah disebutkan menginginkan pindah pada transfer musim panas ini ke La Liga. Mohamed Salah juga sudah memberitahukan kepada sahabatnya Phillipe Coutinho bahwa ia ingin bergabung bersama dengan pemain Brazil ini. Mohamed Salah juga menyebutkan bahwa Barcelona menjadi pilihan utamanya.


Mohamed Salah menjadi pemain paling subur di musim ini di liga Eropa. Pemain berusia 25 tahun ini sudah mencetak 43 gol di semua ajang bersama dengan Liverpool.Ia berhasil mengalahkan perolehan jumlah gol yang dilesakkan oleh Cristiano Ronaldo dengan 42 gol dan Lionel Messi dengan 40 gol.

Comments

Popular Posts

Sayang Seribu Sayang, Aroma Degradasi Sudah Tercium di Kota ini Sejak Awal Kompetisi

Kepergian CR7 Buktikan Tidak Ada Pemain Yang Lebih Besar Dari Real Madrid, Bahkan Ronaldo!

Download Siti Badriah Mp3 Kumpulan Lagu Terbaru Lengkap