Media Mengaku Heran, Kenapa Pemain Haus Gol Seperti Ini Sempat Diremehkan di Liga 1



BeritaSports – Tidak hanya Liga Eropa saja yang menarik untuk kita simak, Liga Indonesia seperti yang digelar sekarang ini juga banyak peristiwa unik yang terjadi. Entah itu dari para pemain sendiri, supporter, maupun berasal dari beberapa media.

Liga 1 2018 sudah memasuki pekan ke 5. Ya, hingga pekan ke 5 ini memang sudah banyak rekor dan kontroversi yang terjadi. Tapi, ini bisa dikatakan adalah salah satu keindahan dalam sepak bola.

Nah, kali ini admin akan sedikit membahas sedikit tentang topskor sementara Liga 1 hingga pekan ke 5 ini. Ya, ternyata bukan Marko Simic, akan tetapi kali ini yang menjadi penyerang paling tajam adalah penyerang yang sempat diremehkan kualitasnya, dia adalah Ezechiel N'Duaoussel penyerang milik Maung Bandung.

Dilansir dari TribunNews.com (21/04/2018) Ezechiel menjadi pemuncak daftar topskor sementara Liga 1 yakni dengan 6 gol. Dua gol ke gawang Borneo fc adalah bukti ketajamannya di awal musim ini.


Nah, beberapa media yang sebelumnya sangat mengerti kualitas Ezechiel, memang mengaku heran dengan Netizen yang sempat meremehkan Ezechiel padahal dia adalah penyerang yang amat haus gol.

Lantas, dengan peformanya yang gemilang dan penuh dengan pujian, apakah Ezechiel bakal meraih gelar topskor, pemain terbaik dan membawa Persib Menjuarai Liga 1 diakhir musim nanti? Silahkan berikan komentar terbaik kalian dikolom bawah ini, terima kasih.

Comments

Popular Posts

Sayang Seribu Sayang, Aroma Degradasi Sudah Tercium di Kota ini Sejak Awal Kompetisi

Kepergian CR7 Buktikan Tidak Ada Pemain Yang Lebih Besar Dari Real Madrid, Bahkan Ronaldo!

Download Siti Badriah Mp3 Kumpulan Lagu Terbaru Lengkap