Menurut Sergio Ramos, Iniesta Sudah Dapatkan Trofi Ballon d'Or Jika Namanya Adalah Andresinho



BeritaSports – Kalau selama ini kita menganggap kalau Piala Ballon d’Or didapatkan karena usaha dan penampilan apik selama 1 musim, sepertinya tidak untuk Sergio Ramos. Ia justru malah mengatakan kalau A. Iniesta bisa meraihnya jika diganti nama, kok bisa?

Gelandang andalan Barcelona, Andres Iniesta, diklaim akan memiliki dua trofi Ballon d'Or jikalau ia dinamakan Andresinho, menurut kapten tim Real Madrid dan rekan setimnya di timnas Spanyol, Sergio Ramos.

Sang gelandang berusia 33 tahun itu diperkirakan akan segera meninggalkan Barca di akhir musim ini setelah merengkuh beragam trofi dalam 16 musimnya bersama sang raksasa La Liga.

Namun Iniesta akan menyudahi kariernya tanpa sekalipun meraih Ballon d'Or dalam kariernya, meski sudah pernah merasakan peringkat tiga besar di antara tahun 2010 dan 2012 silam. Ramos meyakini bahwa Iniesta hanya kurang beruntung untuk tidak memenangkan penghargaan individual itu setidaknya satu kali.

"Jika Andres dinamakan Andresinho, dia akan mendapatkan dua trofi Ballon d'Or," ucapnya setelah kemenangan Madrid atas Bayern Munich dengan skor 2-1 di leg pertama babak semifinal Liga Champions hari Rabu (25/4) malam kemarin waktu setempat.

Sang maestro tim nasional Spanyol, Iniesta, telah mengklaim delapan titel La Liga dan empat trofi Liga Champions selama berkarier bersama La Blaugrana, plus ia juga membantu negaranya menjadi juara Piala DUnia 2010 dan merengkuh sepasang trofi Piala Eropa di tahun 2008 dan 2012.

Iniesta diharapkan untuk bergabung dengan klub Liga Super Tiongkok mulai musim panas mendatang, dengan Chongqing Lifan menjadi unggulan untuk mengamankan bintang asal Spanyol tersebut, dengan keputusannya akan diumumkan dalam waktu sepekan terhitung sejak laga final Copa del Rey di hari Sabtu (21/4) lalu.

"Dia akan mengambil sebuah keputusan sulit," ucap sang Ayah, Jose Antonio, mengenai masa depan anaknya ketika ditanyakan oleh Cadena SER. "Jika dia memilih untuk pergi maka Anda harus menghormatinya. Ini adalah satu langkah berat untuknya dan dia berniat untuk umumkan keputusannya pekan ini."

Comments

Popular Posts

Sayang Seribu Sayang, Aroma Degradasi Sudah Tercium di Kota ini Sejak Awal Kompetisi

Kepergian CR7 Buktikan Tidak Ada Pemain Yang Lebih Besar Dari Real Madrid, Bahkan Ronaldo!

Download Siti Badriah Mp3 Kumpulan Lagu Terbaru Lengkap