Mourinho: Musim Depan Ada Pemain Brasil di Manchester United! Siapa Ya Kira-Kira?


BeritaSports – Meski masih belum berakhir, berbagai informasi dan kesepakatan transfer pemain sudah dilakukan oleh berbagai tim. Dan yang paling menarik perhatian kita/pecinta Bola yaitu Transfer yang akan dilakukan oleh Manchester United sebentar lagi. Pasalnya berbagai pemain yang masuk dalam daftar jual maupun beli-nya merupakan deretan pemain professional semua.

Menjelang laga melawan Arsenal manajer Manchester United Jose Mourinho berbicara tentang banyak hal, termasuk soal Paul Pogba dan David De Gea.

Pogba beberapa kali tidak menjadi pilihan utama di dalam skuad Jose Mourinho, hingga menimbulkan spekulasi bahwa pemain asal Prancis itu akan pergi di musim panas ini.


Dikutip dari Dailymail.co.uk (28/04/2018) Mourinho menolak rumor yang mengatakan hubungannya dengan Paul Pogba retak dan justru memuji pemain yang dibeli United dari Juventus dengan harga 89 juta poundsterling itu sebagai pemain yang dewasa yang membawa pengaruh positif di ruang ganti MU.

"Saya sangat senang membagikan ini," kata Mourinho dikutip dari Dailymail.co.uk (28/04/2018). "Paul dapat melakukan banyak hal, dan salah satunya yang sangat kalian perlu ketahui: Paul adalah pribadi yang sangat sopan."

Dalam wawancara yang sama Mourinho juga ditanya soal peluang De Gea untuk meninggalkan MU musim depan, dengan yakin pria yang pernah dua kali menangani Chelsea itu menjawab: "Tak ada kesempatan untuk itu."

De Gea selama ini sering dihubungkan dengan raksasa Spanyol, Real Madrid. Tapi diberitakan oleh skysports.com (28/04/2018), penjaga gawang yang pernah membela Atletico Madrid itu, saat ini sedang membahas kontrak baru dengan MU yang akan mengikatnya di Old Trafford sampai lima tahun ke depan.


Mourinho ingin punya pemain Brasil di dalam skuadnya

Sementara itu berbicara pada ESPN Brasil (28/04/2018) Jose Mourinho memuji pemain sepakbola dari Brasil.

"Saya pikir sebuah tim tanpa pemain Brasil, bukanlah sebuah tim.," kata Mourinho dikutip dari ESPN Brasil (28/04/2018).

"Pemain dari Brasil punya talenta yang sangat menakjubkan dan kreativitas mereka sangat membantu dalam tim. Saya pikir bila sebuah tim Eropa memiliki pemain Brasil di dalamnya, itu bisa membawa gaya Brasil yang kental ke dalam tim tersebut.

"Saya selalu memiliki pemain Brasil dalam tim yang saya asuh dan saya sangat menyukai bekerja sama dengan mereka. Mereka bisa melakukan apa saja dan selalu kreatif dalam melakukan apa yang saya minta.

"Sejujurnya, musim depan saya menjajaki kesempatan untuk memiliki pemain Brasil dalam skuad saya (skuad MU)."

MU sendiri selama ini dihubung-hubungkan dengan beberapa pemain dari Brasil seperti :

Willian

Willian sendiri pernah bermain untuk Jose Mourinho dan theguardian.com (06/04/2018) menyebut sang pelatih menginginkan sang pemain di MU musim panas nanti.


Willian akan menjadi pemain yang sempurna berpasangan dengan Sanchez dan Lukaku bila Mourinho menggunakan formasi 4-3-3 di MU.

Tapi untuk mendatangkan Willian, MU perlu membujuk Chelsea, klubnya saat ini karena Willian adalah salah satu pemain andalan di klub asal kota London itu.

Lagipula Chelsea sudah trauma dengan Matic yang mereka lepas ke MU dan bermain lebih baik dari penggantinya Bakayoko.

Fred


Selain Willian, MU juga dihubungkan dengan Fred, pemain Brasil yang saat ini membela Shaktar Donestk. Bahkan disebut oleh express.co.uk (28/04/2018) MU merupakan tim terdepan yang berpeluang mendapatkan pemain yang juga diincar oleh Manchester City dan Liverpool itu.

Fred sendiri dipercaya akan menjadi pemain yang sempurna untuk bermain bersama Paul Pogba dan Nemanja Matic di lini tengah MU dengan formasi 4-3-3, formasi yang di beberapa pertandingan terakhir dipakai Mourinho dan dipercaya akan dipakainya musim depan.

Neymar

Pemain Brasil lain yang juga sering dikaitkan dengan MU adalah Neymar, mega bintang Brasil yang saat ini bermain untuk PSG.


Sejatinya Neymar baru bergabung di PSG musim lalu, tapi disebut tak lagi betah di klub ibukota Prancis itu karena merasa Liga Prancis tak bisa meningkatkan popularitasnya.

MU seperti dilansir sportinglife.com (27/04/2018) merupakan salah satu favorit untuk mendaratkan pemain Brasil itu.

Permainan Neymar di atas lapangan tak perlu diragukan lagi. Kehadirannya akan membawa dampak yang besar buat permainan MU. Selain itu secara finansial kehadiran Neymar juga dipercaya akan meningkatkan nilai jual MU secara global.

Selama dua tahun terakhir MU memang gemar berinvestasi dalam uang besar seperti ketika mereka membeli Paul Pogba dan Alexis Sanchez. Tapi mereka kemudian mendapatkan keuntungan besar dari penjualan marchandise dan juga sponsor yang berdatangan.

Mourinho sendiri tidak mengungkapkan ada berapa pemain Brasil yang diinginkannya dalam timnya musim depan.

Bagaimana dengan kalian sobat BeritaSports, kira-kira siapa pemain Brasil yang paling pas berkostum Manchester United?

Sumber Referensi:
Dailymail.co.uk (28/04/2018)
Espn Brasil (28/04/2018)
Theguardian.com (06/04/2018)
Express.co.uk (28/04/2018)
Sportinglife.com (27/04/2018)

Comments

Popular Posts

Sayang Seribu Sayang, Aroma Degradasi Sudah Tercium di Kota ini Sejak Awal Kompetisi

Kepergian CR7 Buktikan Tidak Ada Pemain Yang Lebih Besar Dari Real Madrid, Bahkan Ronaldo!

Download Siti Badriah Mp3 Kumpulan Lagu Terbaru Lengkap