Mulai Sombong! Mo Salah Beri Peringatan Ke Seluruh Eropa Dengan Katakan Ini


BeritaSports – Selama ini kita mengenal sosok Mohamed Salah sebagai salah satu pemain yang sangat apik di setiap pertadingan. Tidak hanya itu, meski diluar lapangan sifatnya juga tidak bisa diperkirakan dan baik ke semua orang. Akan tetapi, baru-baru ini ada informasi mengejutkan yang menyebut kalau M Salah telah melakukan hal yang berbanding balik.

Seperti yang dilansir dari www.mirror.co.uk (29/04/2018) Super Salah membuat golnya menjadi 43 gol musim ini saat Liverpool mengalahkan Roma 5-2 di leg pertama semifinal Liga Champions. Mo Salah telah mengeluarkan peringatan ke seluruh Eropa dengan mengatakan 'Anda belum melihat yang terbaik dari saya'.


Namun pemain berusia 25 tahun itu telah berjuang dalam hasil imbang 0-0 Liverpool melawan Stoke kemarin dan Salah mengatakan: “Para penggemar belum melihat level teratas saya, belum. Sejauh ini saya sangat senang dengan musim ini, tetapi Anda selalu ingin melakukan lebih banyak."


Pemain Mesir itu telah mendapatkan PFA Player of the Year dan mungkin saja memenangkan Golden Boot dan menjadikan raksasa Eropa Real Madrid ingin mengontraknya. Dan legenda Liverpool Steven Gerrard menggambarkannya sebagai "pemain terbaik di planet ini sekarang".


Salah menambahkan: “Saya dapat mengatakan bahwa saya perlu meningkatkan tajuk saya meskipun itu bukan misi utama saya di lapangan. Tetapi ada banyak hal. Ini bukan tentang saya, ini tentang apa yang kita capai bersama. “Sebagai tim, kami berada dalam perlombaan untuk finish kedua dan lolos ke Liga Champions lagi, jadi itu bagus. Dan terutama di Eropa kami bermimpi karena kami sangat dekat dengan final.”


Dan Salah bermimpi untuk memahkotai musim sensasionalnya dengan kemenangan Eropa di Kiev. Salah berkata: “Bagi saya untuk memenangkan Liga Champions akan memenuhi impian pribadi saya yang luar biasa, itu adalah sesuatu yang selalu ingin saya lakukan. “Ini adalah momen yang selalu Anda inginkan dan bidik sebagai olahragawan. Tetapi kita akan membutuhkan konsentrasi dan upaya maksimum untuk sampai ke sana.

“Saya tahu bahwa Real Madrid dan Bayern Munich mungkin adalah dua favorit karena apa yang mereka lakukan sebelumnya. “Saya menganggap musim ini telah positif sejauh ini tetapi kami masih menunggu momen paling penting di musim ini, jadi ada banyak hal yang harus dimainkan.”

Comments

Popular Posts

Sayang Seribu Sayang, Aroma Degradasi Sudah Tercium di Kota ini Sejak Awal Kompetisi

Kepergian CR7 Buktikan Tidak Ada Pemain Yang Lebih Besar Dari Real Madrid, Bahkan Ronaldo!

Download Siti Badriah Mp3 Kumpulan Lagu Terbaru Lengkap