Perkenalkan! Inilah Pemain Seharga £ 63 juta Yang Bakal Gantikan Martial Di Old Trafford



BeritaSports – Pada bursa transfer mendatang, Manchester United memang akan menghadirkan beberapa pemain berkelas. Meski begitu, beberapa diantaranya juga ada yang ingin hengkang karena dirinya sudah tidak nyaman berada di The Red Devils.

Manchester United, sudah pasti mereka akan ditinggalkan oleh salah satu pemain berbakat mereka yakni Anthony Martial. Soal skill dan kehebatan dalam menggocek bola, jangan tanyakan lagi Martial adalah salah satu yang terbaik dalam hal tersebut.

Ya, Anthony Martial secara mengejutkan memberitahukan bahwa dirinya bakal pergi meninggalkan Manchester United di akhir musim nanti setelah dikabarkan enggan memperbarui perpanjangan kontrak bersama Manchester United.

Namun, Manchester United yang akan pasti ditinggal Anthony Martial, rupanya tak mau lama-lama menyesali hal ini dan secara mengejutkan muncul satu nama yang paling terdepan bakal menjadi rekrutan Manchester United untuk menggantikan Martial musim depan yakni winger milik Real Madrid, Gareth Bale.


Seperti dilansir Footballfancast.com (28/04/2018) Manchester United menjadi yang terdepan dalam upaya mendatangkan Gareth Bale ke Old Trafford musim panas ini. Ya, Bale adalah salah satu pemain yang akan menjadi korban revolusi Florentino Perez di musim depan, dan akan melepas pemain berusia 28 tahun itu jika ada klub yang mae menebusnya sebesar £ 63 juta.

Gareth Bale diklaim saat ini memang menjadi pemain incaran Manchester United yang paling diinginkan manajemen, Bale dinyatakan bakal cocok menggantikan Anthony Martial di Old Trafford. Dan lagi, pemain asal Wales itu cuma akan pindah ke Manchester United jika hengkang dari Real Madrid, itu karena dia bermimpi sangat ingin mengenakan nomor punggung 11 milik legenda hidup Manchester United yakni Ryan Giggs, dan bergabung dengan Jose Mourinho di United.

Menilik kabar tersebut, Manchester United dijamin bakal kembali ditakuti dan mematikan, meski belakangan Gareth Bale kerap dibekap cidera, namun kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Lantas, apakah sahabat BeritaSports yakin dan setuju jika Gareth Bale menjadi pengganti Martial? Silahkan berikan komentar terbaik kalian dikolom bawah ini, terima kasih.

Comments

Popular Posts

Sayang Seribu Sayang, Aroma Degradasi Sudah Tercium di Kota ini Sejak Awal Kompetisi

Kepergian CR7 Buktikan Tidak Ada Pemain Yang Lebih Besar Dari Real Madrid, Bahkan Ronaldo!

Download Siti Badriah Mp3 Kumpulan Lagu Terbaru Lengkap