Tak Punya Kontribusi Sama Sekali, Pemain Ini Tak Layak Bela Liverpool Lagi



BeritaSports – Skuad Liverpool pada musim ini memang cukup mengesankan dan ditambah lagi penampilan dari Moh Salah, meski begitu dibalik itu semua ternyata ada pemain yang dirasa kurang memuaskan sehingga pada transfer mendatang siap di jual ke skuad lain.

Liverpool lagi-lagi bermain imbang 0-0 saat melawan Stoke City pada Sabtu, 28/4/2018. Bermain didepan pendukungnya sendiri, Liverpool menguasai laga namun tak ada satupun peluang menjadi gol. Dilansir dari laman premierleague.com (28/4/2018).

Pada laga ini Jurgen Klopp merotasi pemainnya untuk persiapan melawan AS Roma di leg kedua nanti. Banyaknya pemain yang dirotasi membuat permainan Liverpool kurang begitu berbahaya. Masuknya Moreno dan Gomez serta Danny Ings membuat skema yang biasa dilakukan Liverpool sama sekali tak berjalan mulus. Firmino dan Mohamed Salah tak mendapatkan umpan manja dari lini kedua sehingga permainan Liverpool tak seperti biasanya.


Gomez dan Moreno bermain tak cukup bagus sebab mereka tak paham dengan skema serangan balik Klopp. Saat temannya membuka ruang, mereka berdua justru pasing ke belakang. Tak seperti Robertson dan Alexander Arnold yang sudah paham ketika harus memperlambat tempo maupun mempercepat tempo. Bukan hanya Moreno dan Gomez yang bermain mengecewakan, tetapi pemain yang tampil sangat buruk pada laga ini adalah Danny Ings.


Dilansir dari laman whoscored.com (28/4/2018) Ings mendapat rating paling rendah yaitu 5.9. Tentu ini tak baik untuk Liverpool kedepannya mengingat musim yang panjang dan perlu mempersiapkan pengganti yang sepadan ketika pemain utama tak tampil. Sepertinya Klopp harus sedikit tega untuk pemain yang tak berkontribusi dengan mendatangkan pemain baru untuk memperkuat kedalaman skuad untuk musim depan.


Danny Ings sama sekali tak berkontribusi sehingga pemain ini tak layak membela Liverpool musim depan. Apalagi ia punya riwayat cidera parah yang bisa merugikan tim.

Comments

Popular Posts

Sayang Seribu Sayang, Aroma Degradasi Sudah Tercium di Kota ini Sejak Awal Kompetisi

Kepergian CR7 Buktikan Tidak Ada Pemain Yang Lebih Besar Dari Real Madrid, Bahkan Ronaldo!

Download Siti Badriah Mp3 Kumpulan Lagu Terbaru Lengkap