3 Kontroversial Di Laga Real Madrid vs Liverpool, Nomor 3 Terparah


BeritaSport – Seperti yang telah kita tau bahwa banyak sekali para pecinta Sepak Bola di Dunia yang menantikan pertandingan sengit antara Real Madrid dan Liverpool. Setelah selesai digelar, sebagian kalangan merasa senang karena Skuad yang dibelanya itu telah menang dalam pertandingan, akan tetapi sebagian lagi ada yang kecewa lantaran beberapa hal kurang menyenangkan dalam pertandingan tersebut.

Real Madrid sukses mengunci gelar Liga Champions ke-13 usai menang 3-1 atas Liverpool di Stadion NSC Olimpiyskiy, Kiev pada Minggu, 27 Mei 2018.

Laga berjalan sengit. Baik Real Madrid maupun Liverpool menunjukkan permainan terbaik mereka.

Kendati demikian, ada tiga insiden kontroversial yang terjadi sepanjang laga kedua tim. Apa saja? Simak ulasannya berikut ini:

1. Cedera Salah


Mohamed Salah harus mengakhiri laga lebih cepat di menit ke-30 usai mengalami cedera. Penyebab cederanya tak lain karena pelanggaran yang dibuat oleh Sergio Ramos.

Dari tayangan ulang terlihat bagaimana Ramos sengaja menjatuhkan pemain timnas Mesir ini. Keluarnya Salah membuat Real Madrid lebih leluasa menekan pertahanan Liverpool.

2. Gol offside Benzema


Sebelum jeda, Karim Benzema sempat mencetak gol walau dianulir wasit. Menurut laporan As.com (27/05/18), keputusan wasit sudah tepat bahkan Cristiano Ronaldo pun berada dalam posisi offside.

3. Blunder Karius


Kiper Liverpool, Loris Karius, melakukan blunder terparah. Benzema berhasil mencetak gol usai sukses memotong bola lemparan Karius di menit ke-50.

Menurut Goal.com (27/05/18), wasit tetap mengesahkan gol itu walau mendapatkan protes dari para pemain Liverpool.


Nah, itu tadi 3 insiden kontroversial sepanjang partai final. Menjadi kontroversial karena masih menimbulkan pro dan kontra namun wasit sudah memberikan keputusan yang tepat. Bagaimana komentar kamu?

Silakan berikan pendapat kamu di kolom komentar ya.

Sumber:
en.as.com/en/2018/05/26/football/1527365423_698750.html
www.goal.com/en/match/real-madrid-v-liverpool/commentary-result/7gvcozojr5oirptnvjanfuxyi

Comments

Popular Posts

Sayang Seribu Sayang, Aroma Degradasi Sudah Tercium di Kota ini Sejak Awal Kompetisi

Kepergian CR7 Buktikan Tidak Ada Pemain Yang Lebih Besar Dari Real Madrid, Bahkan Ronaldo!

Download Siti Badriah Mp3 Kumpulan Lagu Terbaru Lengkap