Apakah Sergio Ramos Bersalah? Ini Jawaban Lampard dan Ferdinand



BeritaSport – Jalannya pertandingan antara Skuad Real Madrid dan Liverpool memang berjalan sangat seru, suasananya menegangkan. Namun di tengah pertandingan final Liga Champion ini telah terjadi insiden yang kurang menyenangkan bagi skuad Liverpool karena sang bintangnya tengah mengalami cedera.

Menurut Frank Lampard, bek Real Madrid, Sergio Ramos, tidak sengaja membuat bintang Liverpool, Mohamed Salah, cedera pada pertandingan final liga Champions dini hari tadi, Minggu 27 Mei 2018, di Kiev, Ukraina.

Salah meninggalkan lapangan dengan bahu yang cedera sambil meneteskan air mata. Cedera ini terjadi setelah duel antara Ramos dan Salah yang membuat keduanya terjatuh. Dalam rekaman ulang, terlihat tangan Mo Salah bertautan dengan tangan Ramos saat insiden itu terjadi.

Banyak penggemar Liverpool yang mengarahkan kemarahan mereka terhadap Ramos. Tapi pandit dari BT Sport, Frank Lampard, merasa Sergio Ramos tidak bersalah sama sekali atas cederanya sang bintang Liverpool tersebut.

Saat rehat babak pertama, pertanyaan diajukan pada Lampard perihal apakah adil untuk menyalahkan Ramos. Mantan gelandang Chelsea itu menjawab, "Tidak, saya tidak berpikir demikian.

"Kedua pemain itu berduel dalam jarak dekat, dan seperti itulah tindakan yang harus dilakukan oleh pemain belakang. Kadang-kadang ketika melakukan kontak jarak dekat, tangan anda akan bertautan dengan pemain lain dan pada akhirnya semuanya hanyalah ketidakberuntungan posisi jatuh dari Mo Salah."

Kamera menangkap gambar Ramos yang sedang tersenyum dengan salah satu asisten wasit ketika Salah meninggalkan pertandingan. Namun, Rio Ferdinand yakin bahwa dua kejadian itu tidak berkaitan sama sekali.

Mantan bek tengah Manchester United itu mengatakan, "Saya yakin dua hal itu tidak berkaitan sama sekali.

"Saya pikir Ramos melakukan teknik bertahan yang baik dan saya tidak berpikir bahwa dia (Ramos) memiliki maksud untuk menyakiti Salah."

Comments

Popular Posts

Sayang Seribu Sayang, Aroma Degradasi Sudah Tercium di Kota ini Sejak Awal Kompetisi

Kepergian CR7 Buktikan Tidak Ada Pemain Yang Lebih Besar Dari Real Madrid, Bahkan Ronaldo!

Download Siti Badriah Mp3 Kumpulan Lagu Terbaru Lengkap