Dulu Pemain Murah yang Diremehkan, Kini Si Jenius Terbaik EPL Jadi Rebutan Madrid Barca



BeritaSport – Setiap orang tentunya akan mengalami perkembangan dengan caranya sendiri, begitu juga dengan para pemain Sepak Bola yang mana akan terus mengalami perkembangan di setiap liga pertandingan. Bahkan seorang pemain yang tidak ada apa-apanya dapat berkembang dengan sangat baik jika ada kemauan, usaha dan kerja keras.

Walau berhasil juara Liga Champions secara beruntun, saat ini Real Madrid masih punya masalah besar yang belum juga terselesaikan yaitu soal regenerasi skuat. Bintang veteran Madrid seperti Ronaldo, Ramos, bahkan Benzema sekalipun memang masih punya peran besar bagi prestasi klub saat ini.

Namun Madrid tentu saja tak bisa selamanya menolak beli pemain bintang dan bergantung pada para sepuh ini seperti saat bulan Januari lalu. Kini para veteran tersebut satu persatu digadang bakal hengkang, termasuk Luka Modric.

Untuk menggantikan gelandang legendarisnya yang dibeli dari Spurs itu, rupanya Madrid berminat untuk mengambil pemain dari Spurs lagi yaitu Christian Eriksen. Saat baru dibeli dari Ajax pada tahun 2013 lalu, tak banyak orang yang menyangka bahwa Eriksen akan jadi sebagus sekarang.

Wajar, Spurs membeli Eriksen saat pamor sang bintang Denmark agak meredup. Boro-boro bisa menggantikan gelandang legendaris seperti Modric atau Iniesta, kala itu ia diremehkan dan digadang tak akan terlalu sukses di Liga Inggris (EPL) terlebih mengingat harga belinya yang 'cuma' di kisaran 12 juta Euro saja.

Kini ia justru jadi salah satu maestro terbaik di EPL sehingga harganya telah meroket tajam ke angka 100 juta Euro. Tak hanya Madrid yang kepincut, Barcelona juga telah meminati sang gelandang jenius sejak lama. Duel Clasico di bursa transfer untuk memperebutkan Eriksen pun sepertinya akan makin memanas seiring dengan waktu.

Referensi:
Marca.com/futbol/real-madrid/2018/05/30/5b0da717468aeb81448b45cf.html
skysports.com/football/news/11095/11388997/european-paper-talk-barcelona-eye-christian-eriksen-as-andres-iniesta-replacement

Comments

Popular Posts

Sayang Seribu Sayang, Aroma Degradasi Sudah Tercium di Kota ini Sejak Awal Kompetisi

Kepergian CR7 Buktikan Tidak Ada Pemain Yang Lebih Besar Dari Real Madrid, Bahkan Ronaldo!

Download Siti Badriah Mp3 Kumpulan Lagu Terbaru Lengkap