Ingin Hengkang Dari Real Madrid, Ronaldo Makin Serius Ingin Bergabung Dengan Klub Ini



BeritaSport – Untuk wilayah Spanyol terkenal akan kedua club raksasa yang sering marajai Dunia Sepak Bola, tidak lain itu adalah Barcelona dan Real Madrid. Pasalnya, kedua team ini memang sama-sama memiliki pemain fenomenal Lionel Messi dan juga Cristiano Ronaldo.

Namun pemain bintang Real Madrid yakni, Cristiano Ronaldo secara mengejutkan ingin meninggalkan Real Madrid dan ingin bergabung dengan klub kaya, yakni Paris Saint-Germain (PSG). Peluang Ronaldo hengkang dari Real Madrid terbuka lebar karena usia telah menginjak 33 tahun.

Eks pemain Manchester United tersebut mempunyai dua pilihan, yakni tetap berada di Real Madrid namun di tahun yang akan datang akan tergeser dengan pemain bintang muda. Atau pindah ke PSG untuk membantu PSG untuk merebut gelar Liga Champions yang selama ini PSG kesulitan meraih gelar Liga Champions.

Seperti kita tau, PSG tertarik dengan Ronaldo sejak lama. Bahkan, PSG mendatangkan Neymar dari Barcelona dengan harga fantastis pada tahun lalu, dan kini, PSG juga berencana mendatangkan Ronaldo dari Real Madrid. Cristiano Ronaldo sendiri saat ini masih memiliki kontrak dengan Real Madrid hingga tahun 2021 mendatang dan telah bergabung dari Real Madrid sejak tahun 2009 lalu.

Sumber: Bola.com

Comments

Popular Posts

Sayang Seribu Sayang, Aroma Degradasi Sudah Tercium di Kota ini Sejak Awal Kompetisi

Kepergian CR7 Buktikan Tidak Ada Pemain Yang Lebih Besar Dari Real Madrid, Bahkan Ronaldo!

Download Siti Badriah Mp3 Kumpulan Lagu Terbaru Lengkap