Madrid Menang 3-1 Dan Juara! Pique Hina Ramos Dengan Katakan Ini?



BeritaSport – Pertemuan kedua klub terbaik Liga Champion musim ini akhirnya telah selesai diselenggarakan. Suasana pertandingan tersebut memang dipenuhi oleh berbagai macam warna sehingga banyak pihak berkomentar mengenai jalannya pertandingan tersebut, salah satunya yakni pemain Barcelona satu ini.

Hasil pertandingan babak final Liga Champions musim 2017/2018, Liverpool dikteku Real Madri dengan skor telak 3-1.

Tiga gol kemenangan Real Madrid dicetak oleh Benzena menit ke-51 dan Bale menit ke-64 dan 83, adapun gol balasan dari Liverpool dicetak oleh Mane menit ke-55. Dikutip dari livescore.com ( 27/5/18 ).


Mengulas Hasil pertandingan tersebut, Mohamed Salah yang digadang gadang bakal bawa Liverpool juara harus ditarik keluar lapangan karena mengalami cedera setelah dihajar Ramos. Ditratiknya Salah merubah semua permainan Liverpool yang sebelumnya tampil apik.

Menanggapi hal tersebut, Gerrard Pique mengatakan jika itu ada unsur kesengajaan dari sergio Ramos.


“Ia tahu Salah adalah pemain hebat dan pemain kunci Liverpool, maka dari itu Ramos melakukan hal kotor tersebut, seharusnya hal itu tak perlu terjadi”. Ujar Pique, dikutip dari marca.com ( 27/5/18 ).

Pernyataan pique tersebut sudah sangat jelas bahwa ia menyayangkan tindakan yang dilakukan Ramos kepada Salah, hal itu jelas menodai pertandingan krusial bagi kedua tim.

Bagaimana Sobat BeritaSports? Berikan pendapat dan komentar kalian dibawah.

Comments

Popular Posts

Sayang Seribu Sayang, Aroma Degradasi Sudah Tercium di Kota ini Sejak Awal Kompetisi

Kepergian CR7 Buktikan Tidak Ada Pemain Yang Lebih Besar Dari Real Madrid, Bahkan Ronaldo!

Download Siti Badriah Mp3 Kumpulan Lagu Terbaru Lengkap