Messi: Inilah The Next Iniesta Produk Asli La Masia, Ngapain Beli Pemain Baru! Hmm



Beritasport – Performa dan kombinasi Iniesta dengan pemain Barcelona lainnya memang tidak bisa diremehkan, terlebih pengalamannya yang sudah banyak sehingga membuat pemain berusia 34 tahun ini selalu cepat dalam mengambil keputusan terbaiknya. Namun sayangnya kita tidak bisa melihat penampilannya lagi di Barcelona musim depan.

Legenda Barca, Andres Iniesta telah resmi mengumumkan bahwa ia akan keluar dari klub.

Setelah berkostum tim Catalan selama hampir dua dekade, Iniesta dikabarkan untuk melanjutkan petualangannya di Liga Super Cina. Pemain berusia 33 tahun itu telah bermain sebanyak 669 kali untuk Barca dan merupakan ikon di Nou Camp, melansir dailystar.co.uk (19/5/2018).

Tapi begitu dia secara resmi mengumumkan keputusannya, ya ada dipikiran adalah siapa penggantinya? Seorang jenius yang berbakat secara teknis, taktis, dan serba tahu, Iniesta akan hampir mustahil untuk ditiru.

Klub itu akan menghabiskan ratusan juta untuk menggantikannya, tetapi untungnya mereka tidak perlu melakukannya.


Superstar Barcelona, ​​Lionel Messi percaya bahwa sudah ada pengganti Iniesta yang siap menjadi penerusnya. Mirip dengan Iniesta, Carles Alena bergabung dengan akademi La Masia yang terkenal pada usia delapan tahun.

Carles Alena telah berkembang dan membuat 69 penampilan untuk Barcelona B, mencetak 14 gol.


Alena membuat debut La Liga pada tahun lalu, datang sebagai pengganti di babak kedua untuk Ivan Rakitic dalam kemenangan 4-1 atas Granada.

Musim panas lalu, pemain berusia 20 tahun itu menandatangani kesepakatan profesional tiga tahun dengan Barcelona, ​​termasuk klausul pelepasan sebesar £ 65 juta.

Manajer Ernesto Valverde telah mengatakan bahwa pada musim depan, Alena akan masuk menjadi pemain di tim skuad utama.


Akhirnya Messi baru ada juga, tapi ia kini jadi penerus Iniesta. Dimana kita tahu kini Barca jarang merekrut pemain akademinya,malah kerap mengeluarkan dana besar untuk dapatkan superstar instan.

Bagaimana menurut anda sobat BeritaSports, setujukah anda dengan Messi? Pengganti Iniesta tak perlu beli pemain baru, orang sudah ada Carles Alena? Silahkan berikan komentar dan pendapat anda guys.

Comments

Popular Posts

Sayang Seribu Sayang, Aroma Degradasi Sudah Tercium di Kota ini Sejak Awal Kompetisi

Kepergian CR7 Buktikan Tidak Ada Pemain Yang Lebih Besar Dari Real Madrid, Bahkan Ronaldo!

Download Siti Badriah Mp3 Kumpulan Lagu Terbaru Lengkap