Oh Ternyata! Inilah Alasan Kenapa Ronaldo Menjadi Orang Pertama Yang Menghibur Mo Salah



BeritaSport – Kecelakaan dalam pertandingan final antara Real Madrid dengan Liverpool yang menimpa Mohamed Salah tengah menjadi perbincangan hangat bagi seluruh pecinta Sepak Bola di Dunia. Terlebih pada saat itu Cristiano Ronaldo langsung menghampiri dan memberikan semangat kepada Salah.

Penyerang andalan Liverpool Mohamed Salah nampak menitikkan air mata, ketika berjalan keluar lapangan seusai insiden 'gulat' dengan bek tengah sekaligus kapten Real Madrid Sergio Ramos. Dunia seakan runtuh bagi seluruh penggemar The Reds, seraya menyaksikan bintang utama mereka harus mengakhiri pertandingan lebih awal.



Awalnya, pemain berjuluk Raja Mesir itu masih berusaha untuk melanjutkan pertandingan, akan tetapi ia tidak bisa melewati penghalang rasa sakit dan terpaksa digantikan oleh Adam Lallana dengan berlinang air mata. Dilansir dari mirror.co.uk (27/05/2018), ketika No.11 The Reds mulai berjalan ke pinggir lapangan, superstar Real Madrid Ronaldo adalah orang pertama yang mendekatinya dan menghiburnya.

Dan Alasannya adalah tidak diragukan lagi, itu karena Cristiano tahu persis rasa sakit yang dirasakan oleh Mohamed, yang harus keluar dari permainan terbesar dalam kariernya. Pada musim panas tahun 2016, No.7 Los Blancos memimpin Timnas Portugal ke final Kejuaraan Eropa dan bertindak sebagai kapten utama tim.



Saat itu, Ronaldo juga menangis ketika cedera kaki akibat dilanggar dengan keras oleh gelandang Perancis Dimitri Payet, yang memaksanya harus menyudahi laga lebih awal. Cristiano nampak sekali berempati kepada Mohamed, dan terlihat mengucapkan kata-kata dukungan.

Akibat cedera bahunya, Salah juga bisa terancam absen dalam pagelaran akbar Piala Dunia di musim panas ini. Mesir sendiri akan memulai kampanye perdana di Rusia 2018 pada hari Jumat 15 Juni, melawan Uruguay, dan kini hanya memberinya waktu kurang dari tiga minggu untuk memastikan kebugarannya.

Sumber Referensi: mirror.co.uk/sport/football/news/cristiano-ronaldo-first-person-console-12603660

Comments

Popular Posts

Sayang Seribu Sayang, Aroma Degradasi Sudah Tercium di Kota ini Sejak Awal Kompetisi

Kepergian CR7 Buktikan Tidak Ada Pemain Yang Lebih Besar Dari Real Madrid, Bahkan Ronaldo!

Download Siti Badriah Mp3 Kumpulan Lagu Terbaru Lengkap