Setelah Ciderai Salah Dan Juarai Liga Champions, Ini Yang Dikatakan Ramos, Bawa Nama Barca



BeritaSport – Setelah sekian lama dinanti dan berbagai pertandingan sengit telah dilakukan, akhirnya sang juara Liga Champion sudah diketahui dini hari tadi. Jika kalian nonton, tentunya sudah pada tau bukan bagaimana serunya liga final antara kedua club tersebut? Ya, sangat disayangkan sekali karena pada pertandingan tersebut harus ada insiden kurang menyenangkan.

Partai final Champions League baru saja selesai dengan score 3-1 untuk kemenangan untuk Real Madrid atas Liverpool, Minggu (27/05/2018) dini hari WIB. Madrid sendiri berhasil menjadi juara Champions League untuk tiga musim berturut-turut.

Pada pertandingan tersebut yang digelar di Stadion NSK Olimpiyskiy, Kiev, Tiga gol Real Madrid dicetak oleh Benzema pada menit ke-51 dan Bale dimenit ke-64 dan 83, dan gol balasan dari Liverpool dicetak oleh Mane di menit ke-55. Dikutip dari Livescore.com (27/05/2018).


Dengan kesuksesan Real Madrid yang meraih gelar ke-13 Champions League, Kapten Real Madrid, Sergio Ramos secara mengejutkan membuat pernyataan yang bernada sombong.

"Kami adalah tim juara, kami punya DNA juara di Champions League, jadi bagi kami Liverpool bukan lawan yang berat". Ujar Ramos seperti dikutip Marca.com (27/05/2018).

Ramos menambahkan "Kami meraih trofi Champions League dimusim ini adalah hal yang bagus, berbeda dengan rival kami Barcelona yang gagal di kompetisi ini dan hanya mampu meraih trofi La Liga".

Bagaimana menurut BeritaSport? Berikan pendapat dan komentar kalian di bawah ini.

Comments

Popular Posts

Sayang Seribu Sayang, Aroma Degradasi Sudah Tercium di Kota ini Sejak Awal Kompetisi

Kepergian CR7 Buktikan Tidak Ada Pemain Yang Lebih Besar Dari Real Madrid, Bahkan Ronaldo!

Download Siti Badriah Mp3 Kumpulan Lagu Terbaru Lengkap