Sudah Blunder, Karius Juga 'Sebabkan' Rekan-Rekannya Dikatakan Tak Berkelas Karena Hal Ini



BeritaSport – Pertandingan seru yang sudah lama dinanti antara Real Madrid dengan Liverpool akhirnya usai sudah, pada dini hari tadi sang juara Liga Champion telah diketahui setelah kedua team mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya dalam pertandingan terakhir pada musim ini.

Laga pamungkas Liga Champions sudah digelar, hasil akhir 3-1 untuk kemenangan wakil Spanyol yaitu Real Marid. Laga seru ini diwarnai oleh cederanya Salah dan juga Carvajal yang mengakibatkan keduanya tidak bisa menyelesaikan laga. Selain itu laga ini juga diwarnai oleh dua blunder oleh Loris Karius kiper Liverpool.


Loris Karius melakukan kesalahan pertama pada menit ke-51 yang mengakibatkan gol Benzema. Saat itu sebenarnya Karius dalam posisi menguasai bola, namun entah karena terburu- buru atau hal lain lemparannya dapat dipotong oleh Benzema.


Kesalahan yang kedua terjadi pada menit ke-83 yang memberikan gol ketiga bagi Madrid. Karius gagal menguasai bola tendangan jarak jauh Bale yang mengarah tepat kepadanya, kesalahan yang seharusnya bisa dihindari.

Setelah laga terlihat pemain- pemain Madrid yang pertama memberikan semangat dan dukungan bagi Karius yang tampak menangis. Hal itu disadari oleh netizen dan merekapun berkomentar bahwa pemain Liverpool 'sangat tidak berkelas'


Salah satu netizen menuliskan "sangat tidak berkelas dari Liverpool. Pemain Real Madrid menghampiri Karius. Tidak satupun pemain Liverpool berada di dekatnya".



Sedangkan netizen lainnya mengatakan "Karius yang malang. Ditinggalkan menangis, pemain Madrid datang untuk memberikan dukungan tapi tak seorang pun dari timnya. Ini adalah momen terburuk dalam hidupnya"

Ya berpikir positif saja, mungkin pemain lain juga sedang merasakan kesedihan yang sama ya guys. Tetap semangat Karius!

Referensi:
www.thesun.co.uk/sport/football/6387468/liverpool-players-slammed-not-consoling-loris-karius/

Comments

Popular Posts

Sayang Seribu Sayang, Aroma Degradasi Sudah Tercium di Kota ini Sejak Awal Kompetisi

Kepergian CR7 Buktikan Tidak Ada Pemain Yang Lebih Besar Dari Real Madrid, Bahkan Ronaldo!

Download Siti Badriah Mp3 Kumpulan Lagu Terbaru Lengkap