Tolak Neymar yang Banyak Tingkah, Ronaldo Justru Inginkan Superstar Rendah Hati PSG Ini



BeritaSport – Pada bursa transfer musim panas tahun ini, sepertinya Real Madrid akan melakukan pembelian pemain dengan harga fantastis sebab seluruh target pemain yang dimilikinya masih memiliki usia muda dan juga memiliki bakat. Salah satu pemain incarannya adalah Neymar.

Kata Real Madrid dan Neymar sepertinya masih belum bisa dipisahkan sedari dulu. Meski kini dikabarkan bakal merapat ke Manchester United, tetap saja Madrid sepertinya akan jadi salah satu destinasi utama yang paling memungkinkan untuk Neymar.

Sayang meski dianggap sebagai salah satu pemain terbaik dunia, Neymar juga penuh kontroversi akibat kelakuannya. Selain sering dicap egois, baru-baru ini profesionalisme Neymar kembali dipertanyakan saat sang bintang justru kepergok main poker dikala PSG merengkuh gelar juara liga Perancis.

Kini mega bintang Madrid, Cristiano Ronaldo dikabarkan tak setuju jika Neymar didatangkan. Meski Florentino Perez begitu menginginkan sang pemain Brazil, Ronaldo tak mau disaingi soal popularitas dan gaji. Selain gajinya yang selangit, sepertinya reputasi buruk Neymar di PSG tadi malah bakal merugikan Madrid.


Sebagai ganti Neymar, Ronaldo justru menginginkan wonderkid PSG Kylian Mbappe. Meski bekerja 'dibalik bayangan' Neymar, Mbappe memang dikenal rendah hati sejak di Monaco dan tak banyak menuntut.

Di Usianya yang masih muda, bermain sesering mungkin di klub besar adalah tujuan utama Mbappe. Selain itu Mbappe masih punya segudang talenta yang belum ditunjukkan meski sekarang pun ia sudah begitu hebat di PSG. Hal ini membuat Mbappe bisa menggantikan Ronaldo bahkan setelah sang mega bintang Portugal itu pensiun.

Referensi:
Viva.co.id/bola/soccertainment/1026928-psg-juara-neymar-malah-sibuk-main-poker
express.co.uk/sport/football/947685/Real-Madrid-Cristiano-Ronaldo-Neymar-Kylian-Mbappe-Paris-Saint-Germain

Comments

Popular Posts

Sayang Seribu Sayang, Aroma Degradasi Sudah Tercium di Kota ini Sejak Awal Kompetisi

Kepergian CR7 Buktikan Tidak Ada Pemain Yang Lebih Besar Dari Real Madrid, Bahkan Ronaldo!

Download Siti Badriah Mp3 Kumpulan Lagu Terbaru Lengkap