Anggap Argentina Hanya "Mainan" di Pildun, Messi Cetak Gol Pun Ramos Beri Komentar Pedas!



BeritaSport – Dari awal mulainya Piala Dunia 2018, sosok yang sering berkomentar adalah Sergio Ramos. Ia telah melontarkan berbagai pendapat mengenai permainan Ronaldo dan Lionel Messi. Dikarenakan memang Messi adalah salah satu lawannya, maka berbagai macam komentar tidak sedap selalu diberikan kepadanya. Hal ini sendiri juga terjadi ketika Messi mendapatkan kemenangan sekalipun.

Dilansir dari FIFA.com (27/06/2018) Lionel Messi cs berhasil meraih 3 poin berharga yang membuat mereka lolos ke babak 16 besar dengan meraih kemenangan 2-1 atas Nigeria lewat gol-gol dari Lionel Messi dan Marcus Rojo.

Uniknya, pasca meraih kemenangan secara dramatis atas Nigeria dan berhasil bangkit dari keterpurukan, ternyata masih saja ada beberapa pihak yang mengatakan bahwa Argentina hanya pelengkap atau "mainan" saja di Piala Dunia.

Ya, sosok tersebut adalah Sergio Ramos. Ramos memang terkenal sangat membenci Lionel Messi, jadi melihat Messi lolos pun Ramos justru beri komentar pedas untuk Messi dan Argentina, seperti dilansir dari The Guardian.com (27/06/2018).

1. Gol Messi Hanya Keberuntungan Saja!


"Gol Messi dan keberhasilan Argentina lolos ke babak 16 besar adalah keberuntungan dan bantuan dari Kroasia." Ungkap Ramos.

2. Argentina Bakal Kandas Oleh Prancis di Babak 16 Besar


"Sekalipun Argentina Lolos, mereka bakal tersingkir di babak 16 besar setelah berhadapan dengan Prancis yang berstatus sebagai juara grup C." Ungkap Ramos.

Nah, itulah sahabat Beritasport komentar-komentar pedas Ramos yang bikin hati fans Messi jengkel. Namun, terlepas dari komentarnya yang katain Messi dan Argentina yang hanya mainan di Piala Dunia. Tapi jika menilik dari pernyataan Ramos, bisa dipastikan Ramos sangat ketakutan jika nantinya Spanyol di pertemukan dengan Argentina, bukan begitu sahabat Beritasport? Silahkan komentarnya, terima kasih.

Comments

Popular Posts

Sayang Seribu Sayang, Aroma Degradasi Sudah Tercium di Kota ini Sejak Awal Kompetisi

Kepergian CR7 Buktikan Tidak Ada Pemain Yang Lebih Besar Dari Real Madrid, Bahkan Ronaldo!

Download Siti Badriah Mp3 Kumpulan Lagu Terbaru Lengkap