Bawa Argentina Menang, Messi Sebut Ronaldo Pemain Tak Punya Mental Karena Gagal Penalti?



BeritaSport – Sebagai seorang rival, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi terus melontarkan kalimat saling sindir selama menjalani ajang Piala Dunia 2018 ini. Hal tersebut bermula ketika Messi pada saat itu gagal memasukkan bola ke gawang lawan pada kesempatan tendangan penalti dan dikomentari oleh Ronaldo, dan sekarang giliran CR7 yang gagal juga untuk membuat gol ketika diserahi tendangan penalti dan Messi pun juga berkomentar atas kejadian tersebut.

Messi berhasil membawa Argentina menang atas Nigeria dengan skor 2-1, kemenangan ini membuat Argentina menjadi peringkat kedua grup dan secara otomatis lolos ke babak 16 besar.

Di pertandingan ini ditunjuk sebagai pemain terbaik atau Man of the match, penghargaan itu di dapat tak lepas dari pengaruhnya membuat permainan Argentina lebih hidup.

Bukan cuma itu Messi berhak mendapatkan penghargaan itu karena juga berhasil mencetak 1 gol ke gawang Nigeria.


Karena berhasil membawa Timnas Argentina menang Messi malah menyindir Ronaldo karena di pertandingan kemarin saat melawan Iran Ronaldo gagal melakukan eksekusi penalti.


Melansir dari laman Skysport.com (27/06/2018)."Tendangan penalti bukanlah hal yang mudah seperti yang terlihat, sangat membutuhkan mental dan mampu menahan tekanan yang ada. Saya pikir Ronaldo tidak memiliki hal itu semalam," ujar Messi.

Bagaimana menurut anda? Silakan berikan komentar atau pendapat anda di bawah ini.

Sumber: www.skysport.com

Comments

Popular Posts

Sayang Seribu Sayang, Aroma Degradasi Sudah Tercium di Kota ini Sejak Awal Kompetisi

Kepergian CR7 Buktikan Tidak Ada Pemain Yang Lebih Besar Dari Real Madrid, Bahkan Ronaldo!

Download Siti Badriah Mp3 Kumpulan Lagu Terbaru Lengkap