Gagal Tundukan Islandia, Ini 3 Pemain Tak Berguna yang Harus dicoret, No 3 Pemain Apaan!


BeritaSport – Seleksi pemain sebelum liga pertandingan dimulai memang harus dilakukan dengan sebaik mungkin. Hal ini bertujuan untuk meraih hasil maksimal dalam turnamen. Akan tetapi meski sudah melakukan yang terbaik, segala nasib akan ditentukan setelah pertandingan dimulai.

Mengejutkan, hasil yang mengejutkan didapatkan oleh tim raksasa Argentina dilaga perdana melawan tim yang tak diunggulkan yaitu Islandia. Lionel Messi Cs gagal meraih poin penuh.


Dilansir dari FIFA.com (16/06/2018) Argentina bermain hebat, tapi pertahanan Islandia jauh lebih hebat dengan berhasil menahan Argentina 1-1 dan Lionel Messi pun secara mengejutkan gagal cetak gol pinalti.

Uniknya, pasca gagal tundukan Islandia, inilah 3 pemain yang seakan tak berguna dengan tanpa kontribusi yang nyata bagi Argentina di laga yang berakhir imbang tersebut guys, yuk disimak.

1. Biglia


Alur bola dan terobosan yang kurang maksimal, harusnya Sampaoli memainkan nama lain sejak awal yakni nama pemain berpengalaman Ever Banega. Karena, sangat jelas visi misi Banega lebih layak untuk main inti.

2. Rojo


Ketangguhan Rojo masih tak sesuai ekspektasi, gol pemain Islandia menjadi salah stau contoh kualitasnya. Dan, nama Fazio harusnya main dilaga berikutnya.

3. Meza


Mengejutkan Sampaoli memainkan pemain "apaan" yakni Meza dengan mencadangkan nama Paulo Dybala. Dan, jelas ini adalah kekeliruan besar Sampaoli.

Nah, itulah guys beberapa pemain yang tak berguna Argentina yang harus dicoret di laga berikutnya jika ingin menang. So, bagaimana tanggapan kalian guys mengenai para pemain Argetina tersebut yang gagal berkontribusi? Apakah Argentina bakal menangis di laga kedua dengan gagal menang lagi jika masih memainkan 3 pemain tersebut? Silahkan komentarnya guys, terima kasih.

Comments

Popular Posts

Sayang Seribu Sayang, Aroma Degradasi Sudah Tercium di Kota ini Sejak Awal Kompetisi

Kepergian CR7 Buktikan Tidak Ada Pemain Yang Lebih Besar Dari Real Madrid, Bahkan Ronaldo!

Download Siti Badriah Mp3 Kumpulan Lagu Terbaru Lengkap