Mengejutkan: Ternyata Argentina Lolos Karena Dibantu Wasit Asal Turki "Inilah Buktinya"



BeritaSport – Pertandingan Piala Dunia 2018 antara Argentina dengan Nigeria dini hari tadi memang telah berlangsung sengit, dikarenakan memang itu pertandingan terakhir bagi salah satu team, banyak hal yang terjadi pada pertandingan tersebut. Memang para pemain Nigeria kecewa karena tidak masuk ke 16 besar, tapi yang lebih kecewa lagi yaitu mengenai sikap wasit yang dinilai kurang fair dalam pertandingan tersebut.

Kekecewaan tidak bisa ditutupi oleh kapten Timnas Nigeria yaitu John Obi Mikel ketika timnya disingkirkan oleh Argentina pada duel terakhir babak penyisihan Grup D Piala Dunia 2018 di Rusia.

Rasa kecewa tersebut memang beralasan, Mikel sendiri merasa sangat dirugikan dengan keputusan Cuneyt Cakir tersebut. "Bagi saya itu jelas-jelas penalti," keluh Mikel seperti yang dilansir Sportsmole.


"Wasit melihat ke VAR. Dia mengatakan bahwa bola memang mengenai tangan [Rojo]. Saya bertanya mengapa dia tidak memberikan kami penalti. Namun dia hanya bilang bahwa dia tidak tahu." tandasnya.

Seperti yang kita ketahui, wasit wasit Turki tersebut memang kerap memberikan keputusan yang kurang adil. Jika di gelaran Piala Dunia sudah terdapat VAR, akan tetapi tetap saja tidak membuat Cakir bergeming dan lebih memilih dengan keputusannya.


Dengan kekalahan tersebut, maka perjalanan si elang hijau harus terhenti mengikuti jejak para wakil benua hitam lainnya seperti Mesir yang lebih dahulu pulang dengan menerima tiga kekalahan sekaligus.

Sumber referensi: bola.net

Comments

Popular Posts

Sayang Seribu Sayang, Aroma Degradasi Sudah Tercium di Kota ini Sejak Awal Kompetisi

Kepergian CR7 Buktikan Tidak Ada Pemain Yang Lebih Besar Dari Real Madrid, Bahkan Ronaldo!

Download Siti Badriah Mp3 Kumpulan Lagu Terbaru Lengkap