Sah! Portugal Lawan Uruguay Di Babak 16 Besar, Ini Yang Dikatakan Ronaldo, Suarez Ngompol?



BeritaSport – Setelah menjalani beberapa pertandingan, pada akhirnya Portugal lolos dan masuk ke babak 16 besar pada Piala Dunia 2018. Kemudian team penyelenggara melakukan rolling untuk menentukan pertandingan dari seluruh skuad yang berhasil lolos tersebut dan ternyata Portugal akan berhadapan dengan Uruguay.

Gelaran piala dunia 2018 akan memasuki babak 16 besar, uruguay yang berstatus sebagai juara grup A akan berhadapan dengan Portugal yang berstatus runer-up grup B.

Berhadapan dengan Uruguay di babak 16 besar tentu menajdi tantangan tersendiri bagi Ronaldo cs, mengibgat Uruguay mempunyai sejumlah pemain bintang yang siap memberi luka kepada timnas Portugal jika tidak tamlil superior.

Kendati demikian Cristiano Ronaldo mengatakan jika ia akan membawa Portugal melangkah jauh digelaran piala dunia 2018 saat ini.


"Bertemu Uruguay bukan hal yang luar biasa, kami yakin bisa hajar Uruguay dan memastikan langkah kami terus melaju kencang". Ujar Ronaldo, dikutip dari the guardian.com ( 26/6/18 ).

Jika kita simpulkan dari penyataan Ronaldo tersebut tentu ia sedikit banyak anggap remeh Uruguay dan tak menutup kemungkinan bakal membuat Luiz Suarez ngompol mengingat baik Ronaldo dan Suarez sering berhadapan satu sama lain di pentas La Liga.

Bagaimana Sport? Berikan pendapat dan komentar kalian dibawah.

Comments

Popular Posts

Sayang Seribu Sayang, Aroma Degradasi Sudah Tercium di Kota ini Sejak Awal Kompetisi

Kepergian CR7 Buktikan Tidak Ada Pemain Yang Lebih Besar Dari Real Madrid, Bahkan Ronaldo!

Download Siti Badriah Mp3 Kumpulan Lagu Terbaru Lengkap