Tak Disangka, Biang Kerok Kegagalan Penalti Messi Ternyata Seorang Sutradara Film



BeritaSport – Kegagalan pinalti dari Lionel Messi kemarin telah menyita perhatian banyak kalangan pecinta Bola. Bagaimana tidak, kesempatan besar yang seharusnya bisa memasukkan bola ke gawang lawan itu justru malah di gagalkan oleh seorang Sutradara. Kok bisa ya?

Mungkin banyak yang keheranan dengan kegagalan Argentina mengatasi Islandia di laga perdana Grup D Piala Dunia 2018, Sabtu (16/06/18) kemarin malam.

Dalam laga tersebut, Islandia berhasil menahan imbang Argentina dengan skor 1-1, berkat gol penyama kedudukan yang dicetak oleh Alfred Finnbogason pada menit ke-62, empat menit setelah gol pertama Argentina dicetak oleh Sergio Aguero.

Sebenarnya, Argentina memiliki peluang untuk membalikkan keadaan dan bahkan meraup tiga poin kemarin malam, jika saja penalti yang dieksekusi oleh Lionel Messi tidak berujung kegagalan pada menit ke-64.


Menggagalkan kemenangan Argentina kemarin malam itu pun menjadi sebuah kebanggaan untuk kiper mereka, Hannes Halldorsson. Ternyata, kiper Islandia yang sudah berusia 34 tahun ini, juga merupakan seorang sutradara yang masih aktif sambil berkarier sebagai pesepakbola profesional.

"Saya memang bekerja sebagai sutradara film. Profesi itu membuat saya mendapat penghasilan tambahan di luar sepakbola," ucap Halldorsson, dikutip dari Goal.com (17/06/18).

Bukan hanya sekedar menjalankan profesi, Halldorsson juga punya sejumlah karya yang sudah menghibur rakyat Islandia dan Eropa.

Menurut situs film Imdb.com (17/06/18), beberapa karya Halldorsson adalah Leynilogga (2011), Inside a Volcano (2016), dan Match of the Day: Euro 2016 (2016).

Comments

Popular Posts

Sayang Seribu Sayang, Aroma Degradasi Sudah Tercium di Kota ini Sejak Awal Kompetisi

Kepergian CR7 Buktikan Tidak Ada Pemain Yang Lebih Besar Dari Real Madrid, Bahkan Ronaldo!

Download Siti Badriah Mp3 Kumpulan Lagu Terbaru Lengkap